Inul Daratista Komentari Soal Kekasih Baru Rohimah, Bandingkan dengan Kiwil?
Instagram/inul.d
Selebriti

Rohimah kini telah memperkenalkan sosok kekasih barunya ke publik yang diketahui bernama Romi pasca resmi bercerai dari Kiwil, begini komentar Inul Daratista.

WowKeren - Inul Daratista merupakan salah satu artis yang terbilang cukup aktif di media sosial. Inul pun dikenal rajin membagikan sederet postingan baik foto maupun video di akun media sosial pribadinya.

Terbaru, Inul rupanya menyinggung soal mantan istri Kiwil, Rohimah. Rupanya Inul tengah membahas soal Rohimah yang sudah memiliki kekasih baru.

Seperti diketahui, Rohimah memang telah menggandeng kekasih baru pasca bercerai dari Kiwil. Kekasih baru Rohimah itu diketahui bernama Romi.

Inul rupanya mengomentari sosok kekasih baru Rohimah itu. Inul pun tampak membandingkan sosok pacar baru Rohimah dengan Kiwil.

"?Uwaowww... Lepas dr kang kiwil dapetnya cucoooookkk si mbaknya. Ehemm... Mari kita korek di kopi viral trans tv," tulis Inul dalam unggahannya pada Jumat (19/11).


"Bener gebetan barune?? Apa calone?? Apa?? Oalah... mbuh wis monggo ditonton rek @kopiviral_transtv," sambung Inul menambahkan.

Seperti biasa, postingan Inul langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya ikut mengomentari soal sosok kekasih baru Rohimah tersebut.

Namun netter rupanya pecah kubu. Pasalnya jika beberapa netter sependapat dengan Inul dan memberikan pujiannya pada Rohimah, sebagian lagi justru sebaliknya. Rupanya ada pun netter yang beranggapan bahwa hubungan Rohimah dengan Romi hanya sekedar gimik belaka.

"Kereennn mbakeee makin bersinar," tulis akun @vi*****93. "Ibarat lepas dari besi berkarat tertangkap emas 24 karat," sambung akun @ja*****ta.

"Drama apalagi nih, nyaingi elly sugigi kayaknya," sedangkan tulis akun @de*****08. "Ini mah gk beneran settingan doang," timpal kun @ya*****ha.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait