Cut Meyriska dan Roger Danuarta Kompak Tak Mau Tahu Jenis Kelamin Calon Anak Kedua, Kenapa?
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Usia kehamilan Cut Meyriska saat ini sudah memasuki bulan kelima. Namun Cut Meyriska dan Roger Danurta nyatanya enggan mengetahui jenis kelamin calon anak keduanya.

WowKeren - Cut Meyriska dan Roger Danuarta kini sedang menanti kehadiran calon anak kedua. Usia kandungan aktris yang akrab disapa Chika itu pun sudah memasuki bulan kelima. Menariknya, pasangan ini ternyata tak mau tahu jenis kelamin calon anak keduanya.

"Dokter sudah tahu, tapi kita nggak mau tau ya," ungkap Cut Meyriska di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan pada Kamis (18/11) seperti dilansir dari Suara.

Walau sudah sangat pensaran, Chika dan Roger tak mau menuruti rasa ingin tahunya tersebut. Mereka lebih memilih mengetahui jenis kelamin calon anak mereka pada pesta gender reveal nanti.

"Kami mau surprise ya," sambung Roger. "Soalnya mau bikin gender reveal."


Kini Chika dan Roger memang sedang mempersiapkan penyambutan anak kedua mereka. Sedangkan untuk pesta gender reveal pun akan digelar dalam waktu dekat. "Segera setelah persiapan semua selesai sih," tutur aktor 39 tahun tersebut.

Sementara itu Chika juga disinggung soal perbedaan kehamilan pertama dan kedua. Ia mengaku tak ada perbedaan berarti dengan kehamilannya kali ini.

"Sama-sama aja sih. Yang pasti anak itu kan hadiah ya, jadi harus kita jaga selama kehamilan," jelas Roger.

Seperti diketahui, Cut Meyriska dan Roger Danuarta menikah pada 17 Agustus 2019 lalu. Anak pertama Chika dan Roger yang bernama Shaquille Kaili Danuarta lahir pada 17 Juli 2020.

Cut Meyriska diketahui sempat kaget saat mengetahui kehamilan keduanya. Ia juga sempat bingung bagaimana cara memberitahukan kabar gembira tersebut Roger. Pasalnya, Cut Meyriska ingin memberitahukan kabar tersebut dengan cara yang istimewa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait