Selalu Ditanya Soal Aktivitas Salat Jumat Melalui DM, Niko Al Hakim Skakmat Begini
instagram/okintph
Selebriti

Niko Al Hakim tampak kesal saat lagi-lagi mendapatkan pertanyaan tentang aktivitas salat Jumat melalui pesan DM, begini jawaban menohok dan skakmat dari mantan suami Rachel Vennya.

WowKeren - Niko Al Hakim terbilang begitu aktif dalam menggunakan akun media sosial miliknya. Tak hanya untuk membagikan aktivitas maupun project terbaru, pria yang akrab disapa Okin ini juga tak jarang berinteraksi dengan penggemarnya.

Namun sepertinya kali ini Niko dibuat terganggu dengan pertanyaan salah seorang netizen. Bukan tentang karier bermusiknya, melainkan soal kehidupan pribadinya. Hal ini terlihat dari salah satu unggahan Insta Stories miliknya.

Mulanya Niko terlihat membagikan sebuah brosur acara yang akan digelar di salah satu cafe di Jakarta. Acara itu sendiri digelar pada Jumat (19/11) malam nanti. Namun tak lama Niko lantas mengunggah tangkapan layar DM seorang warganet yang membalas unggahannya tersebut.

Bukan mengomentari acara dalam undangan tersebut, netter itu justru terlihat menanyakan soal aktivitas salat Jumat Niko. “Ayah ga sholat Jum’at?” bunyi DM netter tersebut.

Niko Al Hakim terlihat jengkel kala memberikan jawabannya. Bukan tanpa sebab, ia mengaku sering mendapatkan DM dengan isi pesan serupa setiap hari Jumat.

Selalu Ditanya Soal Aktivitas Salat Jumat Melalui DM, Niko Al Hakim Skakmat Begini

Insta Stories/@okintph


Sementara itu Niko sendiri langsung memberikan jawaban telak. Ia balik “skakmat” netter yang selalu bertanya tentang aktivitas ibadahnya. Niko mengisyaratkan jika tak setiap ibadah harus dipamerkan ataupun diumbar melalui media sosial.

Tiap Jumat baca ginian,” ungkap mantan suami Rachel Vennya. “Serius nanya. Emang standar orang sholat Jumat tuh ngepost sajadah ngadep mimbar atau story langit2 masjid ya?” balas Niko balik menohok.

Hingga artikel ini ditulis, Niko tak lagi membahas mengenai DM netizen tersebut. Ia juga tak membagikan bagaimana respons penggemarnya lain yang berdatangan.

Sekadar informasi, Niko Al Hakim sebelumnya menikah dengan Rachel Vennya dan telah dikaruniai dua orang anak. Sayangnya pernikahan mereka kandas hingga resmi diputus cerai sejak bulan Februari 2021 lalu. Saat ini Rachel dikabarkan telah menemukan kekasih baru, sementara Niko mengaku masih sendiri meski sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah artis cantik.

Belum lama ini Niko juga berhasil membuat publik meleleh bukan main. Hal ini terjadi di momen ulang tahun putrinya, Chava. Niko mengunggah kompilasi video kebersamaan dengan sang putri seraya menyampaikan pesan tentang alasan putrinya kelak bakal menjadi sosok wanita yang kuat.

Chava, kamu akan tumbuh menjadi wanita yang kuat. Bukan, bukan karena mereka bilang kamu telah menanggung beban yang berat sedari kecil, karena kamu tidak pernah merasakannya bukan? Kamu tidak akan pernah merasakan kekurangan kasih sayang sedikitpun dari keluargamu. Kamu juga selalu dikelilingi orang-orang yang menyayangimu sejak pertama lahir didunia ini. Bahkan disayangi orang yang belum pernah bertemu denganmu sekalipun. Itulah yang membuatmu kuat. Selamat ulangtahun wanita cantikku, i love you forever & always. Your first love, Ayah,” tulis Niko Al Hakim di Instagram belum lama ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru