Lukman Sardi Bangga Sang Putra Warisi Bakat Akting, Langsung Dapat Tawaran Main Teater
Instagram/lukmansrd
Selebriti

Lukman Sardi berbagi cerita mengenai putra sulungnya, Akiva yang sudah menunjukkan ketertarikan kuat di bidang seni. Lukman makin bangga ketika Akiva bisa menampilkan bakat aktingnya.

WowKeren - Bakat seni sang ayah menurun dalam darah putra sulung Lukman Sardi, Akiva. Lukman Sardi mengungkap bahwa putra sulungnya itu sudah tertarik dengan berbagai hal yang berhubungan dengan sini. Kini, Lukman pun semakin bangga ketika melihat sang putra juga turut menunjukkan minatnya di bidang seni peran.

Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media milik Lukman Sardi. Dalam postingan tersebut, Lukman turut membagikan foto lawas bersama sang putra saat menghadiri sebuah acara penghargaan. Lukman pun mengungkap jika sang putra sudah menunjukkan ketertarikannya untuk mengunjungi museum dan menikmati karya-karya seni.

"Ini foto beberapa tahun lalu, kalo nggak salah tahun 2019.. di saat itu Akiva nemenin gue untuk menerima penghargaan aktor dari salah satu Majalah di Indonesia, dia waktu itu happy banget ngeliat papanya terima penghargaan," tulis Lukman Sardi pada Jumat (19/11).


"Dari dulu memang dia jiwa seni nya besar sekali.. dan dia kalau kemana-mana pasti yang dicari museum, dan bisa menikmati karya2 seni yang ada di museum," sambungnya.

Tak hanya itu, kini Akiva juga menunjukkan passion dan bakatnya di bidang akting. Tak tanggung-tanggung, tawaran pertama untuk mengasah ketrampilan bermain seni peran datang dari panggung teater.

"Tpi gue nggak nyangka kalau dia juga punya bakat dan passion yang besar terhadap dunia acting, sampai suatu saat Happy Salma menawarkan peran dalam sebuah teater dan dia senang sekali.. tahapan latihan diikuti dengan baik dan serius dan ternyata dia bisa mengikuti arahan dengan tepat dan baik," ungkap Lukman bangga.

"Padahal ini benar2 pertama kali dia ber acting dan langsung teater.. mudah2an ini jadi titik awal yang baik buat dia.. dan kalau ini ternyata yang menjadi passion utama dia gue akan support full.. thanks ya @happysalma untuk kesempatan serta kepercayaan yang diberikan buat Akiva.. mudah2an dia bisa memberikan yang terbaik.. I'm proud Father," pungkas bintang film "Sang Pencerah" tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru