Reza Zakarya Merasa 'Tertipu' Hingga Cerai, Valda Eks Istri Diduga Hamil?
Instagram/ficellephoto
Selebriti

Reza Zakarya telah mengungkap rasa kecewanya pada Valda Alviana dan merasa tertipu atas sikap eks istrinya tersebut. Sementara itu, beredar rumor kalau Valda ngode tengah berbadan dua.

WowKeren - Reza Zakarya tak bisa menutupi rasa kecewa pada eks istrinya Valda Alviana. Awalnya, Valda menyanggupi siap menjadi istri buat Reza dan menerima kelebihan serta kekurangan sang suami.

Namun Reza menyentil sang istri memiliki ego besar. Bahkan Reza alias Eja menilai Valda membesar-besarkan masalah.

"Pengennya nikah itu sehidup semati nggak beberapa bulan, (perceraian) sedih ya pasti," kata Reza. "Tahap awal mungkin pengenalan sifat asli kedua belah pihak, tapi lama kelamaan Eja gak bisa kontrol. Ego dia terlalu besar. Nggak ada masalah tapi dijadiin masalah. Jadi akhirnya Eja jatuhin talak."

Eja juga kecewa berat dengan sikap keluarga dari Valda. Saat Valda pulang ke rumah keluarga, Eja malah mendapat reaksi mengejutkan.

"'Gue udah nyangka hal ini bakal terjadi dan dah duga gak akan lama', Eja kaget maksud lo apa," seru Eja. "Eja nanya maksudnya apa, mereka ngasih tau Valda begini begini dan kenapa kalian diam saja tidak memberitahukan gue, gue dibohongin, gue ditipu karena dari awal udah gue katakan menikah dengan gue resikonya seperti ini udah gue jelaskan dan dia menyanggupi."


Kini Eja pun hanya bisa pasrah dengan kegagalan rumah tangganya. Disisi lain, Valda memilih bungkam dan fokus menjadi selebgram.

Sikap diam Valda agaknya memicu beragam reaksi. Sebagian memuji kecantikan dan sikapnya yang kalem.

Instagram

Valda Eks Istri Reza Zakarya Diisukan Hamil

Tak cuma itu, netter juga sempat pula membahas sebuah dugaan mengejutkan. Meski kini sudah resmi cerai dari Eja, Valda malah diisukan sedang hamil muda.

"Kasihan banget kakak, masak pisah hanya karena gak kuat jadi istrinya kak Reza. Bersikaplah dewasa kakak, terus bagaimana adek bayinya kakak, Dah lahiran apa belum," seru netter. "Kalau hamil gak boleh dicerai, itu mantan suaminya dah ngumumin dan tunjukin surat cerainya, Reza kok segitunya," ujar netter.

Kuat dugaan kalau kabar Valda hamil itu sebatas rumor dan belum terbukti kebenarannya. Sejauh ini, Valda seolah memilih bungkam menanggapi segala rumor yang beredar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru