Ria Ricis Belum Hamil, Teuku Ryan Justru Sudah Siapkan Nama untuk Calon Anak
Instagram/teukurryantr
Selebriti

Belum hamil dan baru seminggu menikah, Ria Ricis dan Teuku Ryan justru blak-blakan sudah menyiapkan nama untuk calon buah hati mereka. Baik untuk anak laki-laki maupun perempuan.

WowKeren - Rona bahagia masih terpancar jelas di wajah pasangan pengantin baru Ria Ricis dan Teuku Ryan. Seperti diketahui, keduanya resmi menikah pada Jumat, 12 November 2021 lalu.

Baik Ria Ricis dan Teuku Ryan kini semakin sering mengumbar momen kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing. Keduanya pun tak ragu menunjukkan kemesraan mereka di publik maupun di media sosial.

Terhitung, Ria Ricis dan Teuku Ryan kini telah seminggu menikah. Namun siapa sangka jika keduanya telah menyiapkan nama untuk calon buah hati mereka.

Padahal Ria Ricis diketahui belum hamil. Namun diungkap Teuku Ryan, ia sudah menyiapkan nama untuk calon anaknya kelak. Hal itu diungkapkan Teuku Ryan saat ditanya oleh Sarwendah.

Namun sayangnya, Teuku Ryan hanya menyebutkan inisial namanyaa saja. "Kalau cowok TS, kalau cewek CKS," ungkap Teuku Ryan.


"Kalau cewek CKS, kayak sinetron anak gue," sela Sarwendah. "Kalau tiga inisialnya TSN (untuk anak cowok)," timpal Teuku Ryan.

Hal itu tentu bukan tanpa alasan. Ria Ricis dan Teuku Ryan rupanya memiliki alaaan tersendiri soal detail calon nama anak mereka tersebut. Ria Ricis bahkan mengaku telah menyusun nama yang mudah agar calon anaknya kelak tak mengalami kesusahan dalam membulati Lembar Jawab Komputer saat Ujian Nasional.

"Oh iya iya. Penginnya sih ya yang penting kalau ujian nggak susah bulet-buletin nama," ujar Ria Ricis.

Menimpali ucapan Ria Ricis tersebut, Teuku Ryan rupanya menambahkan dengan candaan. "Kalau UN nggak susah-susah amat," timpal Teuku Ryan.

Tampaknya pasangan satu ini memang memiliki selera humor yang sama. Karena itu, keduanya tampak cocok satu sama lain.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait