Dukungan Manis Para Member Red Velvet ke Joy di Lokasi Syuting 'Only One Person' Bikin Meleleh
Instagram/redvelvet.smtown
Selebriti

Dalam waktu dekat ini, drama terbaru yang salah satunya dibintangi oleh Joy Red Velvet yaitu 'Only One Person' sedang melangsungkan proses produksi dan para member grupnya menunjukkan sikap manis kepada idola satu ini.

WowKeren - Menjelang penayangan drama terbaru yang akan dibintangi oleh Joy Red Velvet memicu semangat dari para penggemarnya untuk menantikan hal ini. Tidak hanya penggemarnya saja yang memberi dukungan, diketahui juga bahwa para member dari grupnya turut menaruh perhatian kepada Joy.

Pada Kamis (18/11), Joy membagikan foto truk kopi dan truk makanan ringan yang dikirim oleh anggota Red Velvet lainnya ke lokasi syuting drama barunya "Only One Person". Di unggahan tersebut, Joy memberikan keterangan foto yang singkat. "Red Velvet adalah yang terbaik! Aku mencintaimu! Aku merasa bersemangat!" tulis Joy.

Dalam foto-foto tersebut, Joy berpose di depan hadiah yang menarik untuk dilihat dan dalam satu video. Ia dengan senang hati memamerkannya saat membuat hati dan berkata, "Terima kasih! Aku mencintaimu!"


Unggahan ini tentunya merupakan tanda perhatian yang berarti. Banyak yang sudah hafal dengan kebiasaan para member Red Velvet yang kerap mendukung member lainnya jika terlibat dalam proyek berbeda. Hal ini menunjukkan bahwa Red Velvet memiliki rasa solid yang tidak hanya berdasarkan sebagai teman melainkan seperti saudara sendiri.

Selain itu, di unggahan tersebut Seulgi yang merupakan rekan satu grupnya itu mengomentari unggahan tersebut. "Aku mencintaimu," yang termasuk permainan kata-kata dari nama karakter Joy yang bernama Sung Mi Do di drama tersebut.

Di samping itu, "Only One Person" adalah drama romansa emosional tentang tiga wanita yang mengalami sakit parah. Ketiganya bertemu di rumah sakit dan memutuskan bahwa sebelum mereka mati ingin mengalahkan satu orang jahat. Akan tetapi dalam upaya mereka untuk membalaskan dendam, ketiga wanita ini akhirnya bertemu dengan orang yang paling berharga dalam hidup masing-masing. Disini, Joy berperan sebagai Sung Mi Do, seorang influencer terkenal yang umurnya tidak lama lagi.

Sementara itu, Joy akan beradu akting dengan Ahn Eun Jin, Kim Kyung Nam, Kang Ye Won dan beberapa pemeran drama lainnya. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2021.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts