Putri Chacha Frederica Lagi-lagi Demam Tinggi Hingga Dilarikan ke RS, Mirip Kejadian 2 Bulan Lalu?
Instagram/chafrederica
Selebriti

Chacha Frederica kembali mengabarkan kondisi sang putri yang mengalami demam tinggi. Kejadian itu pun mengingatkan Chacha Frederica pada kondisi sang putri 2 bulan lalu.

WowKeren - Terjadi lagi, putri Chacha Frederica kembali dilarikan ke rumah sakit dan dirawat di ruang emergency setelah mengalami demam tinggi. Masih belum diketahui jelas apa sebenarnya penyakit yang diderita sang putri. Pasalnya, sekitar 2 bulan yang lalu, putri Chacha Frederica juga pernah mengalami kondisi serupa.

Kini putri Chacha Frederica pun masih dirawat di rumah sakit. Chacha pun meminta doa dari para rekan dan netizen untuk kesembuhan sang putri. Hal itu disampaikan Chacha Frederica lewat sejumlah unggahan Instagram Story miliknya.

"Ya Allah, Cassia 38,8 panasnya... 😭😭 Aku minta doanya ya semua, Insyaallah Allah segera angkat penyakit nya segera sehat dan pulih kembali tanpa kurang apapun. Aaamin ya Rabbb ❤ kita lgi di emergency RS," tulis Chacha Frederica pada Kamis (18/11) malam kemarin.

Photo-INFO

Instagram Story

Chacha pun kemudian kembali memberikan update mengenai kondisi sang putri. Setelah melakukan tes darah, sang putri dinyatakan negatif demam berdara. Kondisi panas sang putri rupanya disebabkan oleh virus.


Kasus ini pun mengingatkan Chacha pada kejadian dua bulan yang lalu. Kala itu, sang putri juga sempat demam tinggi karena virus.

"Lanjut cerira smlm, Alhamdulillah Cassia hasil darah deman berdarah negative.. api panah memang masih krn ada virus.. knp? gak tau pasti knp Wallahualam tapi ini hanya diagnosis sementara aja ya.. Inget gak 2 bulan lalu Cassia sempat panas jg, itu jg kejadian sama kayanya kecapean gak knp2 tiba2 panas aja," jelas Chacha.

Photo-INFO

Instagram Story

Chacha pun menduga jika kondisi sang putri diakibatkan karena adaptasi terhadap perbedaan cuaca dan kualitas udara di Jakarta yang lebih tercemar daripada Kendal. Chacha pun berterima kasih untuk dukungan dan doa yang diberikan para netizen.

"Kalau diingat2 kami di Jakarta juga 1 minggu saat itu.. skarang pun juga. Kayaknya karna faktor udara di Jakarta lebih kotor dari di kendal jadi badan Cassie adaptasi.. memang biasa anak di bawah 5 tahun biasanya pindah kota misalnya krn tiap kota jenis kuman2 nya beda jadi ya adaptasi.. terima kasih semua doanya," pungkas Chacha.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts