Lucunya Calon Bayi Aurel Hermansyah Garuk-garuk Kepala, Atta Halilintar Tebak Karena Ini
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kompak membagikan hasil USG terbaru bayi mereka. Unggahan pasangan ini seketika jadi hiburan lantaran pose tak biasa sang jabang bayi.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kembali mencek kondisi calon anak mereka ke dokter. Pasangan ini pun kompak membagikan hasil Ultrasonografi (USG) sang jabang bayi di laman Instagram masing-masing.

Menariknya, calon bayi Atta dan Aurel memperlihatkan pose yang tak biasa. Si jabang bayi tampak meletakkan salah satu tangannya di bagian kepala. Pose ini terlihat seperti orang yang sedang menggaruk kepala.

Tak dipungkiri Atta dan Aurel bahwa mereka terkejut sekaligus terharu. Pose kocak calon putrinya ini pun dikomentari kocak oleh Atta Halilintar.

"Lagi garuk2 kepala mikirin apa syg? Mikirin kado ultah papa besok ya? 😘" kata Atta, Jumat (19/11).

Komentar Atta ini pun langsung disambut dengan respons tak kalah kocak dari netizen. Mereka mengaku gemas dengan tingkah sang jabang bayi yang masih berada di dalam kandungan ibunya itu.


Lucunya Calon Bayi Aurel Hermansyah Garuk-garuk Kepala, Atta Halilintar Tebak Karena Ini

Instagram

"Mikirin mau cepat-cepat ketemu Mama Papa," ujar @nada*****. "Babynya mandiri bang. Itu lagi keramas sendri," imbuh akun @2167****. "Masya Allah.. Gemeshh bngtt," tulis @zeni****. "Mikirin kira-kira Papa sama Mama lagi siapin lagu apa buat aku," celetuk @83****.

Ada pula komentar yang merasa jika wajah bayi Atta dan Aurel ini kini berubah. "Berubah lagi mukanya. Jadi mirip siapa ya. Papa Atta atau Mama Nur. Gems. Yang penting sehat dan lengkap," timpal @ada****.

Sementara itu, usia kandungan Aurel Hermansyah saat ini sudah masuk bulan ketujuh. Jika tak ada aral melintang, Januari tahun depan anak sulung Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti ini akan melahirkan putri pertamanya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sendiri tampaknya sudah sangat siap menyambut kehadiran sang putri. Atta bahkan diam-diam sudah menyiapkan lagu menyambut kehadiran sang buah hati.

Lagu tersebut sebenarnya sudah akan dibuat saat kehamilan pertama Aurel Hermansyah. Sayang, saat itu Aurel mengalami keguguran. Kini, Atta bahagia bisa segera mempersembahkan lagu tersebut untuk anak pertamanya nanti.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts