Nia Daniati Nangis Baca Surat Olivia Dalam Penjara, Chat Diduga Alvin Faiz pada Henny-Topik Pagi
Instagram/alvin_411
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Nia Daniati yang menangis baca surat yang ditulis putrinya dari penjara. Selanjutnya ada chat lawas Muhammad Alvin Faiz pada Henny Rahman.

Berita dari Reza Zakarya yang merasa tertipu hingga mantan istrinya diduga hamil juga jangan dilewatkan ya. Terakhir ada Shindong Super Junior yang disinggung soal kontroversinya. Langsung simak saja yuk.

1. Nia Daniati Nangis Baca Surat Yang Ditulis Olivia Dalam Penjara, Isinya Bikin Khawatir?

Nia dan oi

Instagram

Berita pertama datang dari Nia Daniati yang khawatir memikirkan nasib putrinya, Olivia Nathania (Oi) setelah kini resmi ditahan terkait kasus penipuan berkedok rekrutmen CPNS. Nia tak kuasa menahan air matanya memikirkan Olivia menjalani kehidupannya di balik jeruji besi.

Di dalam penjara, Olivia Nathania menulis surat untuk sang ibu. Dalam surat tersebut, Olivia merasa tak menyangka dirinya melakukan hal yang tidak terpuji hingga harus dipenjara.

"Dia kirim surat waktu itu, saya kasih kertas, dia tulis surat, saya langsung kasihkan ke bu Nia. Bilang 'mungkin selama ini Oi banyak menyusahkan mama sama tante Susan, keluarga, jadi ya nggak tahu ya Oi begini' pokoknya intinya dia 'kok saya seperti ini'," ungkap Susan, kuasa hukum Olivia.

2. Geger Diduga Chat DM Lawas Alvin Faiz Pada Henny Rahman Dan Wanita Lain, Apa Isinya?

Alvin

Instagram

Berikutnya ada Alvin Faiz yang masih jadi bahan perbincangan netter terkait pernikahannya dengan Henny Rahman. Sudah sempat bebas dari hujatan haters, Alvin dan Henny malah kembali jadi bahan sindiran netizen. Sebuah akun @kyoozaa mengungkap postingan soal chat DM diduga Alvin dan Henny.

Dalam chat itu, sosok diduga Henny tampak bicara mesra dengan seseorang diduga Alvin. Rumor sementara mengungkap kemungkinan Alvin mengajak Henny menikah setelah masa iddah selesai. "Tunggu masa iddahku selesai ya mas," kata Henny dengan penuh cinta.


DM lain mengungkap percakapan Alvin di masa lalu. Bukan dengan Henny, diduga kuat Alvin sedang ngobrol dengan wanita lain. "Gimana rasanya, enak?," ujar seseorang. "Enak," kata sosok diduga Alvin.

3. Reza Zakarya Merasa 'Tertipu' Hingga Cerai, Valda Eks Istri Diduga Hamil?

Valda

Instagram

Selanjutnya ada Reza Zakarya yang tak bisa menutupi rasa kecewa pada eks istrinya, Valda Alviana. Awalnya, Valda menyanggupi siap menjadi istri buat Reza dan menerima kelebihan serta kekurangan sang suami. Namun Reza menyentil sang istri memiliki ego besar. Bahkan Reza alias Eja menilai Valda membesar-besarkan masalah.

Kini Eja pun hanya bisa pasrah dengan kegagalan rumah tangganya. Disisi lain, Valda memilih bungkam dan fokus menjadi selebgram. Sikap diam Valda agaknya memicu beragam reaksi. Sebagian memuji kecantikan dan sikapnya yang kalem.

Tak cuma itu, netizen juga sempat pula membahas sebuah dugaan mengejutkan. Meski kini sudah resmi cerai dari Eja, Valda malah diisukan hamil muda.

4. Jawaban Cerdas Shindong Super Junior Disinggung Seiring Dengan Kontroversi Dahyun Dan Tzuyu TWICE

Shindong

Kbizoom

Terakhir ada Shindong Super Junior yang disinggung seiring dengan kontroversi Dahyun dan Tzuyu TWICE. Untuk pertanyaan yang agak sensitif itu, Shindong memberikan jawaban yang cerdas.

"Jika musiknya benar-benar bagus, itu akan menarik pendengar. Anda harus memiliki dampak untuk mencapai grafik tinggi segera setelah rilis. Tapi aku tidak merasa sedih karena lagunya masih bisa naik kembali di tangga lagu nanti," katanya.

Jawaban Shindong, setelah dibagikan kembali, mendapat banyak pujian dari netizen Korea. Jika dibandingkan dengan situasi Shindong, banyak netizen sekali lagi percaya bahwa kontroversi radio TWICE baru-baru ini tidak disebabkan oleh pertanyaan tidak pantas Park Myung Soo seperti reaksi penggemar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait