Geger Diduga Chat DM Lawas Alvin Faiz Pada Henny Rahman dan Wanita Lain, Apa Isinya?
Instagram/alvin_411
Selebriti

Sebuah akun mengungkap isu soal chat DM diduga Alvin Faiz dan Henny Rahman sebelum menikah. Tak cuma itu, ada pula chat diduga Alvin dan sosok wanita yang isinya tak kalah mengejutkan.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz masih jadi bahan perbincangan netter terkait pernikahannya dengan Henny Rahman. Sudah sempat bebas dari hujatan haters, Alvin dan Henny malah kembali jadi bahan sindiran netter.

Tak cuma konflik dengan Larissa Chou, isu masa lalu seputar Alvin dan Henny malah terus dibahas. Sebuah akun kyoozaa mengungkap postingan soal chat DM diduga Alvin dan Henny.

"Hey dagu l****p @hennyyrahman ga usah sok cantik lu ga usah sok iya sementang semua diam aja lu makin ngelunjak ya! perlu gue buka semua kedok lu dulu? yang selingkuh, bermain belakang dan menjadi admin fansbase lu sekaligus fansbase yang ngebenci larisa perlu gue up semua dari akar akarnya?," tantang akun tersebut. "Buka dm gue kalau memang lu berani ya @hennyyrahman."

Instagram

Chat Diduga Alvin Faiz-Henny Rahman Bahas Iddah

Dalam chat itu, sosok diduga Henny tampak bicara mesra dengan seseorang diduga Alvin. Rumor sementara mengungkap kemungkinan Alvin mengajak Henny menikah setelah masa iddah selesai. "Tunggu masa iddahku selesai ya mas," kata Henny dengan penuh cinta.

Instagram

Chat Diduga Alvin Faiz-Wanita Lain Bahas Enak


DM lain mengungkap percakapan Alvin di masa lalu. Bukan dengan Henny, diduga kuat Alvin sedang ngobrol dengan wanita lain.

"Gimana rasanya, enak?," ujar seseorang. "Enak," kata sosok diduga Alvin.

Tak diketahui apa makna dibalik chat menunggu masa iddah dan enak tersebut. Disisi lain, netter sempat mengungkap beragam reaksi terkait chat itu.

"Dia aja tau nunggu masa Iddah dlu baru nikah lahhhh tega ya ci Risa blm selesai Iddah udh u ambil nikahin Bae si alvin," ujar netter. "Ada apa dgn hari ini? Lama2 merembet semuanya nih.. nah lhoo tiati makanya buat mbak yg disana," tutur netter. "Koo bisa dapet kek ginian min?" seru netter. "Dapatdari korban kak," balas yang lainnya.

Sebelumnya, isu Alvin dan Henny selingkuh sudah sempat dibantah keduanya. Henny bahkan menegaskan kalau Zikri Daulay justru menjadi pihak yang menjodohkan dengan Alvin.

"Status gw saat itu sudah masuk talak dan gugatan. Sebelum ini pun setelah melalui proses mediasi keluarga dan berbagai upaya, kita memang sudah sepakat bercerai sejak lama dan sudah pisah rumah lama. Formalitas dari hukum negara aja yang belum selesai supaya sah bercerai secara hukum. Jadi clear ya henny sama sekali bukan penyebab cerainya gw dulu, dekat pun belum saat itu dan penyebab cerainya kita masing2 sama sekali bukan karena orang ketiga," tegas Alvin.

"Dari awal aku dekat dengan suamiku, bang Zikri tahu karena aku bilang langsung. Dan bang Alvin bilang langsung," ujar Henny. "Bang Zikri pernah sempat menjodohkan aku dengan Bang Alvin dengan alasan percaya bang Alvin orang baik dan bisa jadi suami dan ayah sambung yang baik buat Zayn. 'Daripada Henny sama yang lain katanya'."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts