Haters Tumbang, Alvin Faiz Pamer Aura Bahagia Saat Telaten Suapi Madu ke Henny Istri Cantik
Instagram/alvin_411
Selebriti

Tak mengindahkan hilangnya akun haters, Muhammad Alvin Faiz justru membagikan momen romantis nan positif. Ia tampak telaten menyuapkan madu pada istrinya, Henny Rahman.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz beberapa kali kena sentil akun haters yang pro pada Larissa Chou. Ia pun sudah sempat menegur keras akun haters serupa karena dinilai kelewatan.

"Cukup jangan memancing, Biarkan saja orang berkata apa. Tolong jangan memancing keributan, Komen kamu hapus saja," seru Alvin. "Lagi mereka yang salah kak," balas netter yang diduga sempat meledek Alvin soal liburan dengan istri barunya, Henny Rahman. "Biarin hapus, saya malas ribut-ribut terus, jangan dibalas," kata Alvin.

Belakangan, salah satu akun haters yang sering menyindir Alvin rupanya tumbang. Bahkan akun tersebut sampai harus beberapa kali berubah nama karena terus direport.

Tak diketahui siapa yang melaporkan haters tersebut. Namun yang pasti, Alvin agaknya berusaha mengabaikan kabar itu. Ia justru fokus memamerkan aura bahagia nan positif bersama Henny.


Dalam postingan Instagram, terkuak kalau Alvin sedang mempromosikan bisnis madu keluarganya. Alvin juga menyuapi Henny sembari menggoda sang istri.

Instagram

Alvin Faiz Suapi Henny Rahman

"Alhamdulillah, lagi," kata Alvin yang menyuapi Henny. Wajah Henny tampak malu-malu bahagia ketika dimanja oleh Alvin. "Lagi, tiga kali" ujar Alvin kembal menyuapi sang istri hingga tiga kali. Sesudahnya, Henny memeluk lengan Alvin dan tampak bahagia.

Sebelumnya, Henny juga sudah menulis pesan bijak soal ciri-ciri orang bodoh. Ia seolah mengingatkan netter agar tak memiliki sikap negatif setelah sebelumnya disentil soal berhijab namun leher terlihat.

"Ciri khas orang bodoh ada tiga. Merasa bangga terhadap diri sendiri," demikian kutipan yang diunggah Henny. "Banyak berbicara yang tidak bermanfaat, melarang sesuatu tapi melakukannya."

Henny juga membagikan nasihat agar berbuat baik dengan mendoakan orang lain. "Setiap muslim berdoa kebaikan untuk saudaranya maka malaikat yang diberi tugas itu akan berkata, 'Amin, dan untukmu seperti doa itu'," demikian kutipan yang diunggah ulang oleh Henny.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts