Dul Jaelani Bahas Soal Persiapan Nikah, Sikap Tissa Biani Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Dul Jaelani mengungkapkan bahwa ia ingin segera menikahi Tissa Biani. Lantas sikap sang kekasih yang saat itu ada sisinya tampak tak biasa hingga menjadi perbincangan warganet.

WowKeren - Dul Jaelani belum lama ini telah mengungkap niatnya untuk menikah muda dengan sang kekasih, Tissa Biani. Kendati demikian, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini meminta doa agar niatan baiknya tersebut diberikan kemudahan sehingga bisa segera terlaksana.

"Insya Allah segera, mohon doanya saja," ujar Dul dalam sebuah wawancara. Bungsu dari tiga bersaudara ini kemudian membeberkan beberapa persiapan yang perlu dimatangkan sebelum akhirnya ia menikahi Tissa.

Untuk urusan yakin, Dul mengaku begitu yakin akan menjadikan Tissa sebagai pendamping hidupnya. Namun untuk saat ini ia sedang melakukan pendekatan dengan keluarga Tissa, begitu pun sebaliknya.

"Aku sih yakin, aku yakin banget malah sama Tissa. Kita juga lagi istikhara, lagi pendekatan keluarga, karena kan kalau nikah aku gak cuman menikahi Tissa, aku juga menikahi keluarganya Tissa, Tissa juga menikahi keluargaku, jadi ya kematangan lah ya, Insya Allah segera mohon doanya," papar Dul.


Sementara Tissa yang berdiri di samping Dul tampak bungkam. Namun beberapa kali Tissa menundukkan kepala seolah sedang salah tingkah karena kekasihnya ditanya soal rencana menikahinya.

Lebih lanjut, cuplikan wawancara tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter yang menyebut Dul dan Tissa tampak serasi. Namun di sisi lain, ada pula yang dibuat salah fokus melihat tingkah Tissa.

"Ngeliat tissa sama dul tuh inget dulu waktu bunda maia sama mas dhani waktu masih bersama pasangan yg sama" cerdas," ujar seorang netter. "Tissa kenapa kayak gak nyaman gitu?" tanya seorang netter. "Iya ih aku juga salfok lihat Tissa, grogi mungkin, salah tingkah," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait