Blak-Blakan, Aura Kasih Ajak Sang Putri Kecil Cari Papa Baru Ramai Dapat Dukungan
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih sudah bercerai dengan Eryck Amaral pada April 2021 lalu. Ia juga sempat menyebut bahwa sang mantan suami sudah tak peduli dengan putri semata wayang mereka, Arabella.

WowKeren - Aura Kasih siap membuka lembaran baru setelah bercerai dari Eryck Amaral pada 28 April 2021 lalu. Kini, Aura jadi orangtua tunggal untuk membesarkan putri semata wayangnya, Arabella.

Dalam unggahan terbaru Instagram, Aura bahkan blak-blakan mengajak putri kecilnya itu untuk mencari papa baru. "Bell, cari papa baru yu," tulis Aura Kasih singkat di bagian caption pada Jumat (19/11).

Postingan foto tersebut memperlihatkan ketika Aura menggandeng tangan Bella di sebuah lorong. Aura tampak tampil menawan dalam balutan dress hitam cantik dan memakai masker. Sedangkan Bella tak kalah manis dengan memakai dress bunga-bunga.

Postingan Aura langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Tak sedikit dari mereka turut mendoakan agar Bella segera punya papa baru.


"Semogaaa cepet dapet yaa buuuu," kata Indra Bekti. "Gak usah cape nyari, tinggal seleksi sambil duduk manis. Antrean udh panjang Mba. Wkakwkakaa," sambung akun @galii***. "Bella dan kk aura cantik sekaliii," seru akun @rvep***. "Semoga lekas nemu papa baru yaaa Bella dan kak Sunny ," imbuh akun @ayu***.

Aura Kasih

Instagram

Sebelumnya, Aura mengatakan sang mantan suami tak pernah sekalipun menjalin komunikasi dengannya. Bahkan Ercyk disebut tak pernah berusaha untuk mengetahui kabar Arabella yang merupakan darah dagingnya sendiri. Padahal menurut Aura, sang mantan suami punya nomor teleponnya.

Walau begitu, Aura mengaku beruntung karena putrinya tak akan kehilangan figur ayah. Penyanyi 34 tahun ini menceritakan bahwa ayahnya tinggal di rumah bersama mereka. Aura sendiri pun mengaku mampu jadi sosok ibu sekaligus ayah untuk Bella.

"Gue pribadi (untungnya) Bella ada sosok bapak gue yang ada di Jakarta," kata Aura. "Tinggal bareng kita. Dia (Bella) nggak akan kehilangan sosok itu. Gue sendiri pun juga bisa memenuhi itu, semoga ya."

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts