Atta Halilintar Dukung Thariq Nikah Muda dengan Chandrika Chika, Ini Alasannya
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Tuai respons sinis dari netizen, Atta Halilintar justru beri lampu hijau untuk sang adik, Thariq Halilintar hingga mendukungnya untuk menikah muda dengan Chandrika Chika.

WowKeren - Kedekatan adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar dengan seleb TikTok Chandrika Chika belakangan ramai menjadi perbincangan. Namun sayangnya, kedekatan keduanya justru direspons sinis oleh para netizen.

Hal itu rupanya berbeda dengan Atta Halilintar. Pasalnya, Atta justru seolah memberikan lampu hijau untuk Thariq dan Chandrika Chika.

Hal itu diketahui saat Aurel Hermansyah menyinggung soal nikah muda di depan Thariq dan Chika. Rupanya, Chika memang memiliki impian menikah muda. Sementara itu, Thariq justru mengaku deg-degan membicarakan hal tersebut.

"Kalau misal di atas sana kan ada kapan aku nikahnya," semula kata Thariq di channel YouTube AH. "Bang aku tuh takut ngomong, karena netizen suka potong-potong video terus masuk TikTok," sambungnya lagi.

Atta lantas menimpali ucapan adiknya itu. Ia mengungkapkan jika Thariq nantinya akan punya tanggung jawab jika menikah dengan Chika. Karena itu, ia mendukung Thariq untuk menikah muda.


"Kalau misal Thariq nikah sama Chika, dia akan punya tanggung jawab. Dia hidupnya akan jelas, kerja keras. Karena Thariq tuh tipikalnya zona nyaman banget," tutur Atta.

Atta sebenarnya menilai sang adik adalah sosok yang ambisius. Namun hal itu rupanya harus ada pecutannya. Karena itu, Atta merasa Thariq akan lebih baik lagi jika sudah menikah dan berkeluarga.

"Dia tuh harus ada pecutannya lebih gitu, kalau ada pecutannya dia ambisi positifnya. Ya berkeluarga, kalau aku lihat Thariq harus nikah cepet. Karena menurutku nikah juga pendewasaan," kata Atta.

Menambahkan, Atta menilai Thariq dan Chika sudah cocok untuk menikah muda. Pasalnya, keduanya dinilai sudah sama-sama memiliki penghasilan sendiri, sehingga tak ada salahnya jika menikah muda.

"Menurutku juga Thariq dan Chika udah sama-sama penghasilan gitu, bukan kayak gue nggak punya penghasilan apa-apa, tahu-tahu nikahin anak orang. Nggak tahu makan pakai apa, nah itu salah. Nikah itu dengan well prepared juga, udah trust, kerja, komitmen," pungkas Atta.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru