Ryan Reynolds Tak Ingin Anaknya Percaya Dirinya Adalah Pikachu Maupun Deadpool
Instagram/vancityreynolds
Film

Menurut Ryan Reynolds, penting untuk menanamkan pola pikir pada anak-anaknya bahwa dirinya juga pernah mengalami kegagalan sebagai manusia biasa untuk bisa mencapai kesuksesan.

WowKeren - Aktor "Deadpool" Ryan Reynolds memiliki pandangan yang tak biasa mengenai bagaimana ia menanamkan kesan anaknya terhadap dirinya. Reynolds mengatakan dia memastikan untuk berkomunikasi dengan anak-anaknya untuk memberi tahu mereka bahwa dia sebenarnya bukan Deadpool atau Pikachu.

Seperti diketahui, aktor asal Kanada ini telah berhasil menghidupkan kedua karakter tersebut di layar lebar lewat "Detective Pikachu" dan franchise "Deadpool". Sebelumnya, Reynolds berbagi bahwa ia awalnya mengambil peran Pikachu di Detective Pikachu agar anak-anaknya melihatnya di layar untuk pertama kalinya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan The Times, Reynolds membuka tentang kecemasannya dan bagaimana dia berharap bahwa pengalamannya sendiri akan beresonansi dengan orang lain. Reynolds melanjutkan wawancara dengan berbagi bahwa dia menjelaskan kepada anak-anaknya untuk memahami dan membedakan dirinya dari karakter yang dia mainkan di layar untuk menghindari ekspektasi superhero.


"Ketika ayahmu adalah seorang superhero, anak-anak bisa mendapatkan harapan," jelasnya. "Anak-anak saya saya (James, 6, Inez, 5, dan Betty, 2) tahu saya terkenal tetapi saya menjelaskan kepada mereka bahwa saya sebenarnya bukan Deadpool atau Pikachu."

Menurutnya, penting untuk menanamkan pola pikir pada anak-anaknya bahwa dirinya juga pernah mengalami kegagalan sebagai manusia biasa. Melalui kegagalan itu kesuksesan dapat diraih. Ia pun tak jarang blak-blakan menceritakan kepada anaknya jika sesuatu tidak berjalan secara semestinya pada suatu hari.

"Saya ingin mereka tahu ketika saya gagal," lanjut bintang "Red Notice" itu. "Saya pikir penting bagi mereka untuk menyadari begitu banyak kesuksesan dibangun di atas kesalahan langkah. Pada waktu tidur, saya terkadang memberi tahu mereka, 'Ayah kalah hari ini'."

Setelah menyelesaikan produksi terakhirnya di film Apple TV+ "Spirited", Reynolds mengumumkan jeda dari pembuatan film untuk menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarganya. Sejak itu, Reynolds telah mengerjakan usaha bisnisnya dan mempromosikan peran terbarunya di "Red Notice" Netflix. Sementara itu, "Deadpool 3" dilaporkan sedang dalam pengembangan untuk kemungkinan mulai syuting tahun depan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait