Jeongyeon TWICE Tegas Akui Tak Suka Gerakan Dance Ikonik 'TT' Karena Tolak Tampil Imut
Instagram/twicetagram
Selebriti

Gerakan dance ikonik dari TIWCE lewat single mereka di tahun 2016 yaitu 'TT' ternyata sempat membuat Jeongyeon membencinya hanya karena alasan yang sederhana.

WowKeren - Tidak semua penampilan pribadi seorang idola menjadi favorit dan menunjukkan hasil terbaik mereka. Seperti Jeongyeon TWICE yang baru-baru ini mengutarakan koreografi mana yang tidak ia sukai.

Jeongyeon baru-baru ini muncul di sebuah channel YouTube dengan Jihyo dan Tzuyu untuk membahas karier luar biasa TWICE dengan para siswa sekolahan. Masing-masing dari tiga member TWICE ini dipasangkan dengan seorang siswa, dan mereka menonton pertunjukan lagu utama TWICE, dimulai dengan lagu debut mereka "Like OOH-AHH" dan diakhiri dengan "Alcohol-Free".

Ketiga member TWICE ini tidak bisa menyembunyikan kesenangan mereka melihat penampilan di masa lalu. Mereka juga senang mendengar para siswa menghubungkan lagu-lagu TWICE dengan kehidupan sehari-hari.

Namun, saat menonton pertunjukan lamanya, Jeongyeon menunjukkan dance koreografinya yang ia benci untuk melakukannya. Ternyata, salah satu gerakan dance dari lagu TWICE yang berjudul "TT" merupakan hal yang tidak disukai Jeongyeon.


Padahal, penggemar langsung jatuh cinta dengan koreografi "TT" sehingga gerakan tersebut merupakan salah satu yang fenomenal dan ikonik untuk lagu TWICE. Maka dari itu, siswa tersebut terkejut mendengar bahwa Jeongyeon tidak menyukai pose khas tarian tersebut.

Jeongyeon menjelaskan bahwa ia tidak menyukai gerakan dance itu karena alasan tertentu. "Waktu itu, aku sudah menginjak usia awal 20-an. Jadi aku tidak mau melakukan sesuatu yang terlihat imut," ungkap Jeongyeon menjelaskan alasannya.

Meski ia tidak menyukai bagian gerakan ikonik itu, siswa tersebut mengakui bahwa ia yang paling terbaik menunjukkan pose imut itu. Jeongyeon yang mendapatkan pujian tersebut mendadak tersipu.

Sementara itu, TWICE baru saja melakukan comeback dengan full album ke-3 bertajuk "Formula of Love O+T=<3". lewat album ini dengan lagu utama bertajuk "scientist", twice menang dalam beberapa penghargaan di acara musik.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts