Netizen Temukan Lebih Banyak 'Bukti' Lia ITZY dan Rapper BE'O Pernah Pacaran
Selebriti

Postingan baru menyebutkan tentang Lia ITZY dan BE'O memakai cincin pasangan. OP menyertakan foto pra-debut Lia yang diambil bersama teman-teman SMA-nya di postingan.

WowKeren - Netizen Korea penasaran dengan hubungan Lia ITZY dan rapper BE'O yang menjadi terkenal setelah tampil di "Show Me the Money 10". Mereka menemukan lebih banyak "bukti" tentang hubungan mereka.

Baru-baru ini netizen dihebohkan oleh rumor bahwa mantan pacar Lia adalah BE'O dari tim Gray-Mino. Desas-desus ini pertama kali muncul pada 2020 sebagai hasil dari video di saluran YouTube MC Rap di mana ia mengobrol dengan rapper lain termasuk BE'O, San E, Malkey, dan Errday.

Dalam video, para rapper menyebutkan kisah cinta BE'O yang saat itu mengatakan bahwa ia saat ini masih lajang. Rapper lain tampaknya tahu siapa mantan pacarnya. Mereka bahkan mengatakan bahwa itu adalah orang yang sangat cantik yang juga sangat populer saat ini.

Rapper kemudian mengungkapkan bahwa mantan pacar BE'O bersekolah di SMA yang sama dengannya dan sekarang menjadi idola K-Pop dari grup terkenal. Berdasarkan informasi tersebut, diketahui bahwa BE'O dan Lia adalah teman sekelas di sekolah bergengsi SOPA (School of Performing Arts Seoul).

Namun karena SOPA adalah SMA terkenal yang dihadiri oleh banyak idol, aktor, trainee, dan model, Lia mungkin salah satunya. Begitu banyak orang yang masih belum bisa memastikan rumor ini.

Namun postingan baru menyebutkan tentang Lia dan BE'O memakai cincin pasangan. OP menyertakan foto pra-debut Lia yang diambil bersama teman-teman SMA-nya di postingan.


Lia duduk di sebelah BE'O di pesawat di foto itu, dan sepertinya mereka menghadiri piknik sekolah bersama. Foto-foto ini sudah lama dirilis dan banyak juga yang tahu BE'O dan Lia dulunya adalah teman sekelas.

Netizen Temukan Lebih Banyak \'Bukti\' Lia ITZY dan Rapper BE\'O Pacaran

Source: KBizoom

Namun ketika video MC Rap dirilis, banyak orang "melihat dari dekat" pada serangkaian foto dan memperhatikan bahwa keduanya mengenakan cincin perak di jari manis mereka, yang dianggap sebagai tanda pasangan berkencan.

Meringkas semua detail, banyak netizen percaya Lia adalah mantan pacar BE'O dari SMA, orang yang membuatnya tidak dapat berkencan dengan orang lain setelah mereka putus dan yang juga merupakan inspirasi bagi banyak lagu rapper pria.

Namun netizen tidak setuju, percaya bahwa itu murni kebetulan. Lia, BE'O, dan teman sekelas lainnya berpose bersama dalam foto pre-debut yang tampaknya diambil dari perjalanan yang sama. Banyak orang menunjukkan bahwa tidak ada gadis yang akan membuat bentuk hati di foto yang diambil dengan pria lain ketika pacarnya juga ada di sana.

Di sisi lain, banyak netizen mengklaim bahwa dalam persahabatan, pasangan dapat dengan senang hati mengambil semua jenis pose dengan teman-teman mereka. Yang penting BE'O dan Lia terlihat selalu berfoto bersama, menunjukkan kedekatan mereka.

Bahkan jika hubungan antara BE'O dan Lia itu nyata, itu adalah masa lalu. Di sisi lain, BE'O juga dipuji karena meski diinterogasi oleh seniornya, rapper pria kelahiran tahun 2000 itu tidak mengungkapkan sepatah kata pun soal informasi mantan pacarnya itu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait