Jeongyeon TWICE Buka-Bukaan Rasanya Harus Tampil Seminggu Pasca Operasi
Instagram/twicetagram
Selebriti

Jeongyeon TWICE mengaku bahwa ia sebelumnya mendapat cedera leher yang cukup serius untuk dirawat di rumah sakit, tapi memutuskan untuk tampil di panggung demi penggemar.

WowKeren - Jeongyeon TWICE mengungkapkan cerita yang menyedihkan. Idol besutan JYP Entertainment itu mengaku bahwa ia sebelumnya mendapat cedera leher yang cukup serius untuk dirawat di rumah sakit tapi memutuskan untuk tampil untuk penggemar.

Baru-baru ini Jihyo, Tzuyu dan Jeongyeon muncul di saluran Youtube "odg" pada 19 November. Dalam video, Jeongyeon mengingat masa lalu saat menonton video kegiatan promosi "MORE & MORE" dengan seorang siswa.

Jeongyeon mengaku bahwa ia memiliki herniated disc di lehernya sebelum comeback "MORE & MORE." Ia dirawat di rumah sakit seminggu sebelum comeback, mengungkapkan betapa serius kondisinya saat itu.

Jeongyeon mengatakan ia sangat khawatir tentang apakah ia bisa tampil di atas panggung. "Bahkan sampai sekarang, aku masih banyak berpikir tentang semua yang terjadi saat itu," ujarnya. Di antara lagu-lagu TWICE, "MORE & MORE" memiliki koreografi yang paling sulit.

Jeongyeon TWICE Jalani Operasi Sebelum Comeback

Source: KBizoom


Setelah menyelesaikan aksi panggung mereka, semua member kehabisan napas dan kelelahan hingga banyak dari mereka yang ambruk. Namun seminggu setelah operasi untuk cedera leher, Jeongyeon memutuskan untuk naik ke atas panggung dan menampilkan "MORE & MORE" untuk para penggemar.

Tahun lalu, Jeongyeon juga menyebutkan cerita ini selama siaran langsung di Naver V LIVE. Setelah mengatakan dia menjalani operasi untuk disc leher seminggu sebelum comeback, Jeongyeon membuat penggemar emosional dengan pengakuannya.

Saat itu Jeongyeon mengatakan, "Aku tidak ingin menunjukkan rasa sakitku kepada ONCE (fandom TWICE), jadi aku tidak memberi tahu kalian dan menyembunyikan lukaku."

Kemudian, Jeongyeon harus menangguhkan kegiatan "I CAN’T STOP ME" karena alasan kesehatan. Jeongyeon mengaku bahwa ia merasa gugup ketika kembali ke atas panggung dengan "Alcohol-Free" tahun ini seolah-olah itu adalah penampilan debut pertamanya.

Sementara itu, TWICE saat ini sedang melakukan kegiatan promosi untuk lagu utama "SCIENTIST” dari album lengkap ketiga mereka. Comeback ini mencetak sejumlah prestasi yang membanggakan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts