Komunikasi Nol, Tsania Marwa Tetap Berusaha Temui Anak Lewat Cara Ini
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Tidak pernah berkomunikasi lagi dengan anak-anak, Tsania Marwa tetap berusaha menemui mereka meski harus memanfaatkan sebuah momen. Akan tetapi inilah yang terjadi.

WowKeren - Tsania Marwa sudah lama berpisah dari kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Meski telah memenangkan hak asuh anak, Tsania masih belum bisa membawa pulang mereka dari kediaman mantan suami Atalarik Syah. Bahkan eksekusi yang dilakukan beberapa waktu lalu harus ditunda.

Mengaku kesulitan berkomunikasi dengan kedua anaknya, Tsania Marwa belum menyerah untuk menemui anak-anak. Kepada Intens Investigasi, menurutnya salah satu cara agar bisa bertemu dengan anak-anak adalah mengunjungi sekolah mereka.

"Begini, anakku yang besar si Syarif itu sekolahnya sebenarnya udah bisa offline. Dan aku happy banget dong pas denger karena emang itu salah satu caraku ketemu," kata Tsania Marwa dalam video yang tayang pada Minggu (21/11).

Akan tetapi, keinginan itu belum bisa terwujud karena Syarif masih belum bisa bersekolah tatap muka. Sepengetahuannya, permintaan itu berasal dari keluarga atas berbagai pertimbangan yang Tsania Marwa tidak mengerti.


"Tapi ternyata dari pihak keluarga si Syarif ini nggak bisa offline, dan dia harus tetap online. Pertimbangannya apa? Saya nggak tahu," sambung Tsania Marwa.

Sehingga sampai saat ini Tsania Marwa belum bisa bertemu dengan kedua anaknya. Di sisi lain, pesinetron itu tidak mempunyai akses terhadap anak-anak. Bahkan komunikasi mereka nol, tanpa pernah melakukan panggilan telepon, video call atau semacamnya.

"Jadi emang belum bisa ketemu, padahal udah banyak banget loh anak yang offline walaupun on off ya," ujar Tsania. "Nggak ada (komunikasi), nol. Nggak ada. Nol."

Sementara itu, sebagai seorang ibu Tsania Marwa kadang-kadang punya perasaan tidak enak yang berhubungan dengan anak-anaknya. Akan tetapi ia tidak bisa menyimpulkan apakah perasaan mellow itu karena naluri seorang ibu tentang mereka atau yang lain.

"Ada sih momen-momen saya suka ngerasa tiba-tiba, 'Kok gue mellow ya?' 'Kok hari ini gue sedih ya?' Entah itu aku yang mellow sendiri atau akunya nyambung-nyambungin nggak tahu," papar Tsania.

Untuk saat ini, Tsania Marwa mengaku hanya bisa memperhatikan lewat doa dan mengadu kepada Tuhan tentang harapannya untuk anak-anak. "Saya sekarang bawa dalam doa deh, udah paling bener ngadunya ke Tuhan aja, bawa dalam doa, semoga anak saya selalu sehat," tutupnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait