Ammar Zoni Pernah Kena Body Shaming, Punya Tujuan Mulia dengan Buka Usaha Baru
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Pernah mengalami body shaming, Ammar Zoni terdorong melakoni gaya hidup sehat. Berdasar pengalamannya, suami Irish Bella itu membuka usaha baru untuk membantu orang dengan masalah serupa.

WowKeren - Punya tampang ganteng tak menjamin Ammar Zoni bebas dari komentar bernada sumbang. Suami Irish Bella itu bahkan pernah terkena body shaming lantaran berat badannya naik dari biasanya.

Lantaran tubuh gemuknya, Ammar Zoni bertekad untuk menjaga pola makan dan rutin berolahraga. Gaya hidup sehat kemudian dilakoni agar proporsi tubuhnya menjadi ideal. Atas latar belakang pengalamannya, akhirnya bintang sinetron "Cinta Suci" itu membuka usaha baru terkait kesehatan.

"Saya pernah jadi korban body shaming, makanya pengin banget hidup sehat," ujar Ammar Zoni kepada Detik Hot ketika dijumpai di Grand Paragon Mall, Taman Sari, Jakarta Barat, pada Minggu (21/11).

Kini setelah keinginannya memelihara tubuh sehat tercapai, Ammar Zoni tetap berkomitmen menjaganya. Sehingga ia rutin pergi ke gym bersama teman-temannya. Atas dasar itu, lahir keinginan Ammar Zoni membuka tempat usaha pusat kebugaran.


"Alhamdulillah ini adalah grand launching pertama kali dari mega gym kami Star Fit yang ada di cabang Paragon. Sebenarnya ini sudah dipersiapkan setahun yang lalu dan sudah beroperasi," terang Ammar Zoni.

Setelah meninjau peluang usaha Gym, Ammar Zoni mengaku tertarik masuk menjadi salah satu pemilik. Selain dari kacamata bisnis, ia menganggap usaha ini juga bisa mengembangkan sumber daya manusia. Cita-citanya adalah agar usahanya itu bisa berkembang menjadi jaringan gym besar di seluruh Indonesia.

"Saya masuk jadi owner karena lihat opportunity-nya dan 10 tahun ke depan jadi mega gym karena ini produk lokal. Di sini bagaimana kita bisa mengembangkan sumber daya yang ada. Jadi saya ikut join jadi co-founder," beber Ammar Zoni.

Tak sampai di sana saja, Ammar Zoni juga punya tujuan mulia. Sang aktor berharap bisa membantu orang-orang dengan masalah serupa atau obesitas untuk memperbaiki bentuk tubuhnya demi kesehatan. Pasalnya ia sendiri pernah berada di posisi bermasalah dengan berat badan.

"Harapan kami dengan adanya tempat gym ini bagaimana kita bisa memberikan servis yang memuaskan untuk customer, dan berkontribusi membantu orang-orang yang kesulitan memiliki masalah berat badan. Dan saya perna punya masalah itu," jelasnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts