Ulang Tahun, Atta Halilintar Dapat Ucapan Selamat di Times Square New York City
Instagram
Selebriti

Atta Halilintar belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Tak tangung-tanggung, di hari spesial tersebut ia mendapatkan ucapan selamat yang terpambang di Times Square New York City

WowKeren - Belum lama ini Atta Halilintar merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada Sabtu (20/11). Pada hari ulang tahunnya itu, sulung dari keluarga Gen Halilintar ini mendapat begitu banyak kejutan dan hadiah dari keluarga dan para sahabatnya.

Tak tanggung-tanggung, suami Aurel Hermansyah itu mendapat kejutan berupa ucapan selamat ulang tahun yang terpampang begitu jelas di Times Square, New York City. Hal ini diketahui langsung dari unggahan di laman Instagram milik Atta.

Dari sana pula diketahui bahwa ternyata ucapan itu datang dari Tom Liwafa atau yang juga dikenal sebagai salah satu Crazy Rich Surabaya. "Happy Birthday Atta Halilintar. From Tom Liwafa," begitu yang tertulis di megatron tersebut.

Selain itu, megatron tersebut juga memajang potret Atta dan Aurel. Mengiringi unggahannya, Atta tampak takjub melihat kejutan dari rekannya tersebut. Ia kemudian mengungkapkan rasa terima kasih pada Tom Liwafa atas kejutan yang diberikan.


"GOKILL Banyak temen ku yang gila2 dan super baik 🖤 Makasih surprisenya bro @tomliwafa dan kak @deltahesti," tulis Atta Halilintar sebagai keterangan pada video unggahannya di Instagram.

Atta pun merasa bahwa setiap tahunnya ia selalu mendapatkan kejutan yang tak terduga. "Dari dulu kenal sampe sekarang sukses menjulang selalu jadi yang penuh kejutan 💪 🔥," sambungnya.

Unggahan tersebut lantas mendapatkan respon dari Tom Liwafa. "Sama sama brotherku yang selalu baik , happy birthday yaaa , spread love , TL family ❤️❤️," balasnya di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru