Viral Lagi Video Ayah Vanessa Angel Jawab Ketus Saat Putrinya Ngaku Rindu, Netizen: Miris!
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Jejak digital Vanessa Angel nangis hingga ngaku rindu sang ayah kembali jadi perbincangan. Yang paling jadi sorotan di sini adalah sikap tak acuh ayah Vanessa, Doddy Soedrajat yang bikin kesal.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel kembali diingatkan dengan kesalahan-kesalahan masa lalunya kepada mendiang putrinya. Salah satunya saat pria bernama Doddy Soedrajat itu tak acuh ketika Vanessa terjerat kasus prostitusi online beberapa tahun silam.

Kala itu motivator Vanessa, Ayu Kyla menceritakan betapa terpuruk dan sedihnya sang aktris karena seolah "dibuang" oleh keluarganya. Seperti diketahui, hubungan Vanessa dan Doddy memang merenggang saat itu.

"Rindu banget dia sama daddy-nya, pengen ketemu ya terutama dia pengen minta maaf yang utama," ujar Ayu Kyla dalam video yang viral di sosial media, Minggu (21/11).

Setelah pernyataan Ayu Kyla, ayah Vanessa Angel sempat diwawancara terkait kondisi putrinya saat itu. Namun sayang, jawaban yang diberikan Doddy sangat di luar dugaan.

Viral Lagi Video Ayah Vanessa Angel Jawab Ketus Saat Putrinya Ngaku Rindu, Netizen: Miris!

Instagram

"Vanessa nangis ke dia (Ayu Kyla), meluk, (bilang) rindu sama daddy-nya," ucap rekan wartawan. "Ya biarin aja dulu. Rindunya kan lebih besar sama pacarnya daripada papanya. Ya biarin aja dulu," tegas Doddy.

Di video lawas lainnya, Doddy juga mengatakan bahwa ia sudah tidak memikirkan Vanessa Angel kala itu. Ia mengaku punya tanggung jawab lain seperti mengurus adik Vanessa, Mayang.


"Artinya udah nggak memikirkan lagi gitu, udah nggak memikirkan Vanessa lagi. Udah lah dia punya kehidupan sendiri saya punya kehidupan sendiri," papar Doddy Soedrajat. "Masih ada adiknya yang harus saya didik, saya jaga jangan sampai seperti kakaknya."

Doddy pun seolah sudah risih dikait-kaitkan lagi dengan Vanessa. "Sudah nggak berpikir soal Vanessa lagi, tapi gara-gara berita ini (kasus prostitusi) saya dicari-cari lagi sama media," sambungnya.

Sikap tak peduli Doddy pada Vanessa kala sang putri terpuruk itu pun mengundang berbagai komentar dari warganet. Sebagian besar dari mereka mengkritik Doddy yang disebut tega mengucapkan kalimat seperti itu pada putrinya.

"Dlu ga sibuk urus ank, skrng sibuk ngrus warisan. Miris," tulis netter. "Bapak kandung rasa bapak tiri," imbuh akun lain. "Untung bpk gue ga kya dia amit2," timpal lainnya.

"Jejak digital mmg luar biasa ya, keluar semua ini racunnya. Malu gak bapak melihat itu semua, ketidakpedulian seorang bapak ketika anaknya terpuruk, giliran sekarang mnt harta dan bilang masih punya adek, itu adeknya tanggung jwb bapak bukan vanes, tanggung jwb vanes dan bibi ya itu gala, dan setelah mrk meninggal ya semua utk anaknya gala, ihh ini orangtua ngerti gak sih kok aku gedek bgt yak," ujar pemilik akun @ester****** kesal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru