Roy Marten Enggan Disinggung Soal Kisah Cinta Gading: Takutnya Minggu Depan Sudah Ganti Lagi
Instagram/roymarten5213
Selebriti

Roy Marten menanggapi soal kehidupan pribadi putranya, Gading Marten yang belakangan jadi sorotan. Ia juga menegaskan bahwa Gading berhak bahagia memilih jalannya sendiri.

WowKeren - Belakangan ini kisah cinta Gading Marten jadi sorotan. Ia dikabarkan punya hubungan spesial dengan Enzy Storia hingga Luna Maya.

Namun rupanya kedekatan Gading dengan beberapa wanita tersebut tak diketahui oleh sang ayah, Roy Marten. Pasalnya Roy mengaku sudah lama tak bertemu dengan sang putra.

"Kok tanya saya, saya nggak pernah ketemu Gading dan perkembangan soal pacar Gading," kata Roy Marten saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Minggu (21/11) seperti dilansir dari InsertLive.

Alhasil, aktor senior 69 tahun ini enggan berkomentar banyak soal kehidupan pribadi Gading. "Kalau ngomong, saya takutnya minggu depan sudah ganti lagi," sambung Roy.

Sementara itu Roy mengaku sudah hampir 3 bulan tak bertemu dengan Gading. Terakhir pertemuan mereka adalah saat Gading pulang dari New York dan bermain golf. Walau begitu, Roy mengetahui putranya memang tengah dekat dengan seorang wanita, hanya saja tak tahu sosoknya.

"Saya udah nggak ketemu Gading 2-3 bulan, nggak tau perkembangannya gimana," lanjut Roy. "Saya tau dekat sama orang dan nggak tahu sama siapa. Ketemu sekali abis dari New York itu pun main golf."


Sebagai orangtua, Roy tak mengekang Gading soal kisah asmaranya. Ia membiarkan sang putra untuk memilih jalan hidupnya sendiri.

"Ini kan hidupnya Gading, biarkan dia memilih dan menentukan jalan hidupnya," jelas Roy. "Biarkan dia memilih pasangannya, dia berhak untuk bahagia."

Roy juga tak mengetahui soal Gading yang sering kasmaran di media sosial. Sekali lagi Roy menegaskan bahwa mantan suami Gisella Anastasia itu berhak bahagia dengan jalan yang dipilihnya.

"Karena nggak ketemu, saya nggak tahu dia kasmaran," beber Roy. "Perkembangannya nggak tau. Gading akan bahagia dengan jalannya sendiri."

Sebelumnya Gading buka suara terkait kedekatannya dengan Enzy Storia dan Luna Maya. Ia tak terlalu ambil pusing mendapati namanya kerap dikaitkan dengan sejumlah artis wanita.

"Kalau gue diemin aja sih. Masa gue nggak boleh punya teman yang gue posting (fotonya) bebas," kata Gading Marten. "Gue posting sama siapa aja digosipin, posting sama Enzy digosipin, foto sama si Luna mirip. Pokoknya sama siapapun."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait