Ruben Onsu dan Sarwendah Dapat Surat Menyentuh dari Thalia, Begini Isinya
Instagram
Selebriti

Artis Ruben Onsu dan Sarwendah dibuat terharu lantaran putri sulung mereka, Thalia Putri Onsu menuliskan surat yang menyentuh hati untuk kedua orangtuanya.

WowKeren - Ruben Onsu menjadi salah satu artis yang kerap membagikan momen tumbuh kembang buah hatinya di Instagram. Suami Sarwendah itu pun tak pernah membedakan anak laki-lakinya, Betrand Peto dan kedua putrinya yaitu Thalia Putri Onsu da Thania Putri Onsu.

Lantas baru-baru ini ia membagikan momen menyentuh di mana putri sulungnya menuliskan surat untuk dirinya dan Wendah. Pasalnya meskipun Thalia masih kecil, ternyata ia sudah mengerti akan kasih sayang yang diberikan kedua orangtuanya.

Melalui sebuah surat yang ditulis tangan, Thalia mengungkapkan isi hatinya. Tampak di sana Thalia mengungkapkan rasa terima kasih pada kedua orangtuanya.

"Thalia Terima kasih Ayah dan Bunda untuk cintamu," tulis Thalia mengawali suratnya. "Semoga aku dapat membalas kasih sayang ma aku berdoa Ayah dan Bunda sehat selaluAku sayang kalian."


Tak hanya dalam satu lembar kertas, surat kedua yang ditulis Thalia untuk kedua orangtuanya juga tak kalah menyentuh. Yang mana di surat tersebut ia mengungkapkan rasa cintanya terhadap ayah dan bundanya.

"Ayah bunda i love you, Family," tulis Thalia. Ruben yang melihat surat tesrebut pun tampak terharu hingga tak bisa berkata-kata. "Cici @thaliaputrionsu yang sweet ❤️❤️❤️❤️❤️," tulis Ruben mengiringi postingannya.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter turut terharu sekaligus kagum pada Thalia.

"So sweet banget sih Thalia si cantik dan si cerdas....💙💙💙💙" tulis seorang netter. "Subhanallah,,,,Cici,,anak cantik❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️," sahut netter lainnya. "Cici... Semoga kelak nanti menjadi anak yg sholehah, berbakti, kebanggaan ortu, agama dan negara.. Amiiin... 😍😍😍😍😍," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait