Belum Pernah Ketemu, Aldi Taher Kenang Kebaikan Atta Halilintar yang Tak Terlupakan
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher membongkar kebaikan yang pernah dilakukan Atta Halilintar tepat di hari ulang tahun sang YouTuber. Sayangnya saat menunjukkan bukti ini, Aldi malah dinilai caper pada Atta.

WowKeren - YouTuber Atta Halilintar dikenal sebagai orang yang sangat humble dan perhatian, bahkan pada orang yang tak dikenalnya sekali pun. Pribadi baik dalam diri Atta ini pun diakui oleh artis kontroversial Aldi Taher.

Melalui akun Instagram pribadinya, Aldi Taher mengatakan bahwa suami Aurel Hermansyah itu merupakan pribadi yang sangat baik. Meski belum pernah bertemu, Aldi mengaku pernah ditolong oleh Atta Halilintar.

"MasyaAllah, padahal gue belum pernah jabat tangan, ketemu langsung tatap muka, tetapi ini orang humble baik banget," tulisnya dalam unggahan yang memperlihat foto Atta dan Aurel, Minggu (21/11).

Mantan suami Dewi Persik itu lantas mengungkap kebaikan yang pernah dilakukan Atta Halilintar. Aldi menuturkan bahwa sulung dari Gen Halilintar itu pernah membantu mempromosikan filmnya yang berjudul "Bisikan Jenazah".

"Dia mau bantu film gue, tanpa dibayar," beber pelantun "Nissa Sabyan I Love You So Much" itu.


Aldi Taher lantas mengucapkan selamat pada Atta Halilintar yang baru berulang tahun ke-27 pada Sabtu (20/11). Ia merasa Atta layak mendapat apa yang dimilikinya saat ini karena baik terhadap sesama.

"Gue cuma mau bilang, lu pantas dapat yang lu dapat sekarang brother. MasyaAllah inspiratif. Happy birthday brother," ucap Aldi Taher.

Belum Pernah Ketemu, Aldi Taher Kenang Kebaikan Atta Halilintar yang Tak Terlupakan

Instagram

Di keterangan unggahannya yang paling bawah, Aldi Taher tak peduli jika postingannya ini disebut hanya ingin cari muka pada Atta Halilintar. Menurutnya tidak ada salahnya berbagi cerita tentang kebaikan seseorang.

"CARMUK TIME!!!!!SO WHAT," tutup pria 38 tahun itu dan tak lupa men-tag akun Instagram Anang Hermansyah, @ananghijau.

Berbagai komentar memenuhi unggahan Aldi Taher tersebut. Sebagian besar mengatakan jika Aldi memang hanya ingin diperhatikan Atta. Namun ada pula yang membela Aldi Taher.

"Ya emang lu apa-apa hrs dibayar," ujar @azza****. "Bentar lg minta transferan," sindir akun @adi****. "Ini netizen mandang bang aldi ko negatif terus ya. Ga ada bae2 nya lu pada sukses kaga. Tapi bacotin orang kenceng," bela @_riz*******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait