Bang Chan Stray Kids Kenang Masa Trainee Bareng Ryujin ITZY, Beri Pujian Ini
Instagram/realstraykids
Selebriti

Bang Chan berkomentar bahwa melihat kerja kerasnya akhirnya membuahkan hasil. Dulu ketika mereka masih trainee, Ryujin dulu memiliki banyak kekhawatiran yang dia ceritakan padanya.

WowKeren - Bang Chan Stray Kids dan Shin Ryujin ITZY memiliki ikatan persahabatan yang sudah terjalin sejak lama. Bang Chan adalah trainee JYP Entertainment sejak 2010 dan yang Ryujin sejak 2015. Tidak peduli berapa lama waktu telah berlalu, mereka masih saling mendukung.

Bang Chan baru-baru ini menonton video dance "Artist of the Month" Ryujin dengan Studio Choom. Seperti judulnya, hanya satu idol K-Pop setiap bulan yang menerima kesempatan yang didambakan untuk memamerkan keterampilan menari dan seni mereka.

Bang Chan Stray Kids Kenang Masa Trainee Bareng Ryujin ITZY, Beri Pujian Ini

Source: Koreaboo

Bang Chan berkomentar bahwa melihat kerja kerasnya akhirnya membuahkan hasil. Dulu ketika mereka masih trainee, Ryujin dulu memiliki banyak kekhawatiran yang dia ceritakan padanya. "Ryujin, aku sudah bersamanya sejak masa trainee. Kami benar-benar dekat. Dulu dia memberitahuku pikirannya, apa yang dia alami," kata Bang Chan.


Meskipun saran Bang Chan tidak benar-benar menyelesaikan apa pun, itu membantu memperkuat persahabatan mereka. "Aku mencoba membantu sedikit. Mungkin tidak begitu membantu, tapi, kalian tahu, bahkan dengan mendengarkan, aku mencoba membantu," lanjutnya.

Bang Chan melihat dari dekat seberapa keras Ryujin bekerja dan betapa dia pantas mendapat sorotan. Fitur "Artist of the Month"-nya adalah bukti bahwa idol tersebut berhasil sebagai pemain, dan Bang Chan tidak bisa lebih bangga lagi.

"Dia banyak berlatih dengan menari. Itu yang aku ingat. Dia berlatih keras. Melihat ini muncul, aku seperti, 'Oh, kerja kerasnya benar-benar terbayar,'" ujar Bang Chan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait