Eriska Rein Umumkan Hamil Anak ke-2 dengan Cara Unik Ini
Instagram
Selebriti

Eriska Rein baru-baru ini membagikan kabar bahagia. Lewat unggahan teranyarnya di Instagram miliknya, ia mengabarkan bahwa kini dirinya sedang hamil anak kedua.

WowKeren - Baru-baru ini kabar bahagia datang dari Eriska Rein. Pasalnya perempuan berusia 27 tahun itu mengabarkan bahwa kini ia sedang hamil calon anak keduanya. Kabar itu pertama kali diketahui langsung dari unggahan Eriska di laman Instagram miliknya.

Eriska mengumumkan kehamilan keduanya itu dengan cara yang cukup unik. Tampak di sana ia memperlihatkan hasil test pack yang menunjukkan dua garis. Video itu awalnya menampilkan tangan dari Eriska Rein, sang suami serta anak pertamanya sebelum akhirnya menyoroti hasil test pack.

"Zayn bakal jadi kakak. Bismillah Kami mengharapkan bayi ke-2," tulis Eriska dalam bahasa Inggris sebagai keterangan pada video postingannya di Instagram. Tak ayal, unggahan tersebut lantas berhasil menyita atensi warganet.

Tampak banyak netter kemudian ramai memberikan beragam tanggapan atas kabar kehamilan kedua Eriska. Menilik dari kolom komentar, terlihat beberapa netter hingga rekan artis ramai memberikan ucapan selamat pada Eriska.


"Aaaa congrats Eriska," tutur Sheila Dara di kolom komentar. "Selamat Eriska," sambung Indah Permatasari. "Ah senengnya selamat ya sayang," timpal Enno Lerian. "Aaah selamat Eriska sayang 😍😍" sahut Okie Agustina.

Selain itu, netizen juga ramai mendoakan kesehatan Eriska dan calon bayinya. "Yeayyy congrats kesayangan reinstar , abajih mithu and Koko Zayn @eriskarein @mithunisar @mikhailzayn sehat2 untuk ka Ika dn debay nya😍😍πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜˜πŸ˜˜" ujar seorang netter. "Congrat @eriskarein sehat2 ya cantik😊" timpal akun lainnya.

Seperti diketahui, Eriska Rein menikah dengan Mithu Nisar pada tahun 2014 silam. Kala itu ia menikah muda dengan usia masih 20 tahun. Lantas Eriska melahirkan anak pertamanya dua tahun kemudian tepatnya pada 22 Juni 2016. Buah hati pertamanya itu berjenis kelamin laki-laki dan diberinama Mikhail Zayn Muhsin.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts