Bikin Penasaran, Audi Marissa Akhirnya Ungkap Arti di Balik Nama Indah Baby Anzel
instagram/audimarissa
Selebriti

Miliki paras tampan sejak bayi, Audi Marissa akhrinya jawab rasa penasaran netizen soal arti di balik nama indah baby Anzel. Simak begini penuturan istri Anthony Xie.

WowKeren - Audi Marissa terbilang kerap membagikan cerita mengenai kehidupan pribadinya melalui unggahan di media sosial. Ada banyak sekali cerita menarik yang dibagikan oleh istri Anthony Xie ini kepada followersnya di Instagram, khususnya kisah soal sang buah hati baby Anzel.

Seperti diketahui Audy Marissa dikaruniai anak pertamanya pada bulan April 2021 lalu. Kala itu Audi melahirkan sang putra secara prematur. Meski begitu kabar baiknya kini baby Anzel pun semakin hari semakin tumbuh dan berkembang dengan sangat baik.

Tak hanya itu saja, paras tampan baby Anzel sedari bayi juga tak kalah mencuri perhatian. Wajahnya yang ganteng dan menawan seolah tak pernah gagal membuat publik kesengsem.

Tentunya perasaan serupa juga dimiliki oleh Audi Marissa atas kehadiran buah hatinya ini. Terlihat belum lama ini ia menggambarkan rasa syukurnya memiliki sosok baby Anzel dan juga sang suami Anthony Xie dalam hidupnya.

Hal ini terlihat dalam salah satu unggahan Insta Stories akun pribadinya. Pada pertanyaan titipan terindah dari Tuhan, Audi langsung memajang foto dua jagoan tampannya ini.


Bikin Penasaran, Audi Marissa Akhirnya Ungkap Arti di Balik Nama Indah Baby Anzel

Insta Stories/@audimarissa

Lebih lanjut pada kesempatan yang sama, Audi Marissa juga menjawab rasa penasaran netizen selama ini. Pasalnya berbeda dari artis lain yang kerap membicarakan soal arti di balik nama indah anak mereka, Audi jarang membahasnya.

Namun kali ini Audi Marissa membeberkan arti dari nama baby Anzel. Bayi tampan ini diketahui bernama Anzel Maverick Xie. Sementara nama belakangnya didapat dari sang ayah, arti dari nama depan putra Audi Marissa rupanya begitu indah dan mendalam.

Anzel: percaya diri, berwibawa, dan dalam perlindungan Tuhan. Maverick: mandiri, cerdas dan pekerja keras,” jawab Audi Marissa.

Mengingat kembali, Audi Marissa sempat memperkenalkan sang buah hati dengan nama Mandarin yang diberikannya. Tak lama usai lahir, Audi memperkenalkan sang putra dengan nama uniknya kala itu. Unggahannya pun langsung diserbu dengan ucapan selamat dari banyak rekan artis dan publik lainnya.

Da jia hao Wo jiao 'Xie An Ze’ Zhe shi wo de zhong wen ming 'Xie An Ze'," tulis Audi Marissa pada unggahan Instagramnya, April 2021 lalu. “Hallo semuanya.. Nama aku ‘Xie An Ze’ Ini nama mandarinku ‘Xie An Ze’,” terangnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru