Teuku Wisnu Keluarkan Jokes Bapak-Bapak, Ekspresi Wajah Rezky Aditya Jadi Sorotan
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Rezky Aditya kali ini menjadi 'korban' jokes bapak-bapak Teuku Wisnu, seperti terlihat dalam unggahan Instagram. Keduanya sempat bertemu ketika acara kondangan.

WowKeren - Teuku Wisnu membagikan foto bersama Rezky Aditya ketika bertemu saat acara kondangan. Dalam kesempatan itu, baik Wisnu maupun Rezky tampil menawan mengenakan atasan batik lengan panjang.

Bukan Wisnu namanya jika tak melempar jokes ala bapak-bapak. Suami Shireen Sungkar ini menulis jokes yang diungkapnya pada Rezky. Terlihat dalam foto, Rezky tersenyum lebar di samping Wisnu.

"Saya: 'Bro, gunung gunung apa yang banyak iklannya?' Bapak Rezky : '………' Saya: 'Gunung Promooooooooo'" tulis Teuku Wisnu di postingan Instagram pada Minggu (21/11). "Bapak @thereal_rezkyadhitya : Bromooooo ooooiiii."


Rezky sempat meninggalkan jejak komentar di postingan Wisnu. Suami Citra Kirana ini nampaknya salut dengan Wisnu dan jokes recehnya. "Hahahaahahaha bener2 nyata bapack2 nyaa," kata Rezky Aditya.

Sementara itu netizen juga ramai mengomentari postingan Wisnu dengan beragam reaksi. Ada netizen yang memerhatikan tawa Rezky dalam foto seakan terhibur dengan jokes Wisnu. Kocaknya ada juga netizen yang meminta Rezky diselamatkan agar terhindar dari Wisnu dan jokes ala bapak-bapak.

Teuku Wisnu

Instagram

"Ngakak banget kayanya pak rezky disitu ya karena lawakan park wish nu," komentar akun @ili***. "Selamatkan bapak @thereal_rezkyadhitya dari dagelan bapak2 @teukuwisnu," sambung akun @desy***. "Ntar ka @thereal_rezkyadhitya ikutan ngelawak," seru akun @lati***.

"Jatuhnya agak krik2 , tpi tetap menghibur . Masyaa Allah," tambah akun @prati***. "Hahaa jokesnya bapack bapack," imbuh akun @tyas***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait