Anzel Putra Audi Marissa Bakal Segera Sunat, Apa Alasannya?
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa mengabarkan akan segera menyunatkan sang putra dalam waktu dekat meski dengan perasaan deg-degan. Apa yang membuat Audi memutuskan Anzel harus sunat saat usianya belum genap 2 tahun?

WowKeren - Audi Marissa merupakan salah satu ibu dari kalangan artis yang rajin membagikan perkembangan sang buah hati. Apalagi Anzel, putra Audi dan Anthony Xie, lahir sebelum waktunya alias prematur sehingga mendapatkan perhatian lebih dari publik.

Baru-baru ini, Audi mengabarkan bahwa sang putra akan segera disunat. "Bulan depan kayaknya anzel jadi untuk di sunat nih. Mamanya yg deg2an," ungkap Audi melalui InstaStory pada Senin (22/11).

Keputusan Audi Marissa dan Anthony Xie untuk menyunatkan Anzel yang belum genap berusia 1 tahun mengundang tanya. Beberapa di antara netizen khawatir apabila ada hal kurang menyenangkan yang menimpa baby Anzel.

"Knp kak? Ada ada masalah sm dedek anzel?" tanya netizen satu. "Kenapa ka ko udh mau disunat aja? Boleh tau alasannya?" tanya netizen lainnya.

Namun kekhawatiran netizen tersebut sepenuhnya salah. Audi Marissa rupanya sudah disarankan dokter agar Anzel segera disunat sejak masih berusia 3 bulan. Audi semakin yakin kala mengetahui penyembuhan sunat bagi bayi justru lebih cepat.


Anzel Sunat

InstaStory

"Gak ada masalah, tapi mencegah masalah terjadi. Contohnya infeksi," jelas Audi pada hari yang sama. "Sebenernya dokter udh saranin anzel sunat di usia koreksi 3 bulan. Tapi aku msh mikir2."

"Dan akhirnya aku memutuskan bulan depan anzel sunat aja," sambungnya. "Dan aku denger2 info dr para moms yg anaknya udh di sunat pas baby, pemulihannya lebih cepet."

Anzel kini telah tumbuh menjadi bayi yang menggemaskan. Kekhawatiran Audi Marissa dan Anthony Xie saat sang putra lahir prematur pun telah terlewati.

Belum lama ini, Anzel bahkan sudah bisa diajak jalan-jalan ke mal dengan gembira. "Seneng bgt @anzelmaverick diajak jalan2 sampe ngangkang2," tulis Audi pada Kamis (18/11) lalu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru