Semakin Akrab, Panggilan Raul Lemos ke Atta Halilintar di Interaksi Terbaru Mendadak Jadi Sorotan
instagram
Selebriti

Tunjukkan bukti semakin akrab, ucapan Raul Lemos di momen pertambahan usia Atta Halilintar mendadak jadi sorotan. Panggilan untuk suami Aurel ramai bikin salfok.

WowKeren - YouTuber Atta Halilintar baru saja merayakan momen pertambahan usianya yang ke-27 tahun. Pada hari ultah Atta ini, keluarga besarnya tak lupa memberikan sebuah kejutan yang begitu manis. Aurel Hermansyah bersama keluarga Anang Hermansyah yang lain serta keluarga Krisdayanti kompak menyiapkan kejutan sebuah pesta bertema “James Bond” untuk Atta yang bertambah usia.

Pada kesempatan itu, terlihat kedua keluarga Hermansyah dan Krisdayanti yang sempat dikabarkan merengang kini semakin akrab dan kompak. Sayangnya sosok suami KD, Raul Lemos terlihat absen dalam acara tersebut. Meski begitu doa Raul untuk Atta tetap dipanjatkannya.

Hal ini terlihat dalam salah satu unggahan Aurel soal pesta perayaan ultah Atta ke-27 tahun ini. Terlihat dalam unggahan tersebut hadir lengkap keluarga Anang dan Ashanty begitu juga KD dan kedua anaknya dari pernikahan dengan Raul Lemos. Tak ketinggalan juga Thariq Halilintar adik Atta yang juga meramaikan acara tersebut.

Sementara pada slide selanjutnya  Atta nampak bersiap akan memotong kue ulang tahunnya. Melengkapi unggahan itu, ucapan terima kasih disampaikan Aurel untuk semua undangan khususnya keluarga yang sudah kompak hadir di momen istimewa suaminya ini.

Terima kasih keluarga di jakarta yg sudah dateng menyempatkan waktunyaa untuk acara surprise abang atta. The Hermansyah, The Lemos kurang Gen Halilintar . Insya Allah soon bertemu,” ucap Aurel.


Meski tak hadir, namun Raul Lemos gercep menyampaikan doanya untuk Atta pada unggahan Aurel di atas. Terlihat doa manis ditinggalkannya melalui kolom komentar.

Happy Birthday nak @attahalilintar .Semua doa yg terbaik buatmu,” tutur Raul Lemos untuk Atta Halilintar.

Semakin Akrab, Panggilan Raul Lemos ke Atta Halilintar di Interaksi Terbaru Mendadak Jadi Sorotan

Instagram/@aurelie.hermansyah

Sorotan langsung dengan cepat tertuju pada interaksi terbaru Raul Lemos. Kehadirannya dan doa yang dituliskannya pada unggahan di atas disambut dengan sangat hangat. Bahkan tak sediit yang mengaku salfok dengan panggilan “nak” dari Raul Lemos ke Atta yang disebut bikin adem dan haru.

@raullemos06 terima kasih pak saya nemuin komen bapak di sini,, entah jadi merinding saya, sehat terus bahagia selalu dan selamat menunggu cucu dari Aurel ya pak,” ungkap @susan******. “@raullemos06 om raul q sekarang penggemar mu...trima kasih telah menyayangi loly dan atta,” seru akun @serena******.

@raullemos06 masha allah tabarakallah om sma mimi ucapan nya sma dalem bgt bikin haru dan bahagia,” sambung @kenzie******. “@raullemos06 masya Allah papa Raul coment begini kok gw yg seneng banget ya adem hati,” sahut @dina*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait