Muncul Benjolan Menyakitkan di Tangan, Chelsea Olivia Langsung Putuskan Operasi
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia berbagi kekhawatiran terkait kondisi pergelangan tangannya. Chelsea Olivia menunjukkan salah satu pergelangan tangannya yang muncul benjolan dan terasa sakit.

WowKeren - Chelsea Olivia baru saja menjalani operasi di bagian pergelangan tangannya. Awalnya, Chelsea Olivia mengeluhkan kondisi salah satu pergelangan tangannya yang muncul benjolan dan terasa sakit.

Hal itu terungkap lewat sejumlah Instagram Story yang dibuat Chelsea. Awalnya, Chelsea menceritakan masalah tersebut pada netter dan meminta saran. Ternyata, benjolan di tangan Chelsea itu sudah muncul sejak pertengahan tahun ini.

"Harus diapain yahh? dan ke dokter siapa? Rekomendasi pls. Nah ini tuh sadar dari pertengahan tahun.. awalnya ga ada keluhan hanya kalo lagi olahraga dia sakit.. selebihnya nggak.. nah sekarang mulai sakit walau ga lagi olahraga," tulis Chelsea pada Minggu (21/11) kemarin.

Photo-INFO

Instagram Story


Unggahan Chelsea itu pun langsung mendapat banyak respons dari netter. Tak disangka, mayoritas netter menyarankan Chelsea untuk segera melakukan operasi. "Wah ternyata 90 % menyarankan untuk di operasi," ujar isttri Glenn Alinskie tersebut.

"Dan itu akan nambah besar kak klo ga sgera di obati, krn aku dl udh besar kak jd operasi kecil, alhamdulillah skrg sembuh," tulis salah satu netizen. "Ya kak aku pernah awalnya grgr tangan kesleo trs sakit bgt dan akhirnya keluar benjolan sprti itu trs akhir e operasi kecil," imbuh netizen berikutnya. "Lupa dokter siapa kak, tpi di RS MMC kuningan, aku di operasi ambil ganglionnya karena ngilu2," sambung yang lain.

Photo-INFO

Instagram Story

Akhirnya Chelsea Olivia pun mendengar saran tersebut dan langsung memeriksakan diri ke dokter. Chelsea pun langsung mendatangi dokter bedah plastik untuk menangani kondisinya. Chelsea pun turut menunjukkan kondisi tangannya setelah melakukan operasi.

"Ga pake lama hari ini juga ke dokter bedah plastic. karna sakit dan mengganggu.. Jadi ini namanya kista ganglion. doain yahh ga bahaya kok," pungkas Chelsea pada Senin (22/11).

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts