Gaya dan Visual Lily Member Girl Grup Baru JYP Dibilang Mirip Lisa BLACKPINK, Setuju?
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Setelah profil dan foto-fotonya dirilis oleh JYP Entertainment, banyak netizen mengklaim bahwa Lily memiliki banyak kesamaan dengan Lisa, seperti gaya rambut, tampilan riasan, dan pakaian Celine.

WowKeren - Salah satu member girl grup baru JYP Entertainment dikatakan terlihat seperti Lisa BLACKPINK (Black Pink). Visual dan gaya Lily mengingatkan banyak netizen pada idol asal Thailand tersebut.

Sebagai perusahaan hiburan Korea terkemuka, setiap proyek baru JYP selalu menarik banyak perhatian publik. Baru-baru ini, perusahaan tersebut telah mengumumkan jadwalnya untuk mendebutkan girl grup baru dengan tujuh anggota tahun depan.

Lineup terdiri dari Haewon, Bae, Sullyoon, Jinni, Kyujin, Jiwoo dan Lily. Di antara para member, Lily secara khusus membuat kehebohan di media sosial karena penampilannya yang mirip dengan Lisa BLACKPINK.

Lily adalah member yang paling dinanti oleh penggemar. Setelah lebih dari tujuh tahun menjalani masa pelatihan di JYP, Lily sekarang menunjukkan perubahan yang mengesankan baik dalam penampilan, gaya dan keterampilan.

Baru-baru ini, setelah videonya diposting di YouTube, Lily telah merebut hati banyak penggemar dengan visualnya yang menarik. Khususnya, banyak netizen mengklaim bahwa Lily memiliki banyak kesamaan dengan Lisa, seperti gaya rambut, tampilan riasan, dan pakaian Celine.

Gaya dan Visual Lily Member Girl Grup Baru JYP Dibilang Mirip Lisa BLACKPINK

Source: KBizoom


Topik yang menunjukkan kesamaan antara Lily dan Lisa sedang menarik perhatian online. Banyak netizen juga percaya bahwa ini hanya kebetulan jika keduanya memiliki gaya yang mirip.

Lily belum debut secara resmi, jadi tidak adil untuk menyimpulkan bahwa ia akan mengikuti gaya yang sama dengan Lisa. Namun beberapa orang lain berpikir bahwa JYP ingin memberi Lily gaya yang mirip dengan Lisa untuk membuatnya lebih menonjol.

"Tidakkah kamu tahu bahwa ketika Lily memulai debutnya di 'K-pop Stars,' Lisa masih menjadi trainee yang tidak dikenal?" komentar netizen. "Apakah dia meniru gaya Lisa?" tambah netizen lain. "Dia terlihat seperti Lisa BLACKPINK," sahut yang lain.

"Lily telah menjadi peserta pelatihan untuk waktu yang lama, keterampilan penampilannya sudah pada tingkat tertentu. Setiap idol memiliki warna mereka sendiri, berhenti menuduhnya melakukan plagiarisme," pungkas lainnya.

Lily awalnya adalah salah satu trainee lama di JYP. Ia membuat publik terkesan dengan kecantikan campuran rasnya sebagai orang Korea-Australia. Senyumnya manis dan wajahnya juga tembem dan cantik.

Selain itu, bakat Lily juga diapresiasi dengan baik. Berpartisipasi dalam "K-pop Stars" pada 2014, Lily memamerkan vokalnya yang kuat, stabil, dan penampilan panggungnya yang bagus.

Lily berhasil menarik minat dua CEO terkenal, Yang Hyun Suk dari YG dan Park Jin Young dari JYP. Lily kemudian memutuskan untuk bergabung dengan JYP dan berlatih selama tujuh tahun. Lily bahkan dikabarkan hampir debut di ITZY.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru