Pernikahan Dirumorkan Retak, Nick Jonas dan Priyanka Chopra Beri Respons Tak Terduga
Selebriti

Pernikahan Pasangan Selebriti Nick Jonas Dan Priyanka Chopra mendadak digosipkan akan berakhir. Lantas Seperti Apa Tanggapan Keduanya Soal Kabar Perpisahan Tersebut?

WowKeren - Pernikahan pasangan selebriti Hollywood Nick Jonas dan Priyanka Chopra tengah diterpa kabar tak sedap. Bagaimana tidak, Nick dan Priyanka tiba-tiba saja dirumorkan berpisah.

Tentunya kabar itu cukup mengejutkan para fans dan rekan sesama artis. Pasalnya, rumah tangga pasangan ini dikenal sangat harmonis dan Nick sangat mencintai Priyanka, begitupun sebaliknya.

Rumor itu bermula saat para fans curiga jika hubungan Priyanka dan Nick sedang tak baik. Pasalnya, Priyanka yang biasanya menggunakan nama belakang Nick untuk profil Instagram-nya mendadak menghapus identitas Jonas. Ia memotong nama Jonas dari profilnya dan hanya menggunakan nama depannya.

Melalui forum gosip selebriti, para fans bertanya-tanya akan pertanda dari sikap Priyanka itu. Mereka menyebut sikap Priyanka yang menghapus nama sang suami bukanlah pertanda yang baik.


Pasalnya, fans menyebut Priyanka dan Nick saat ini sedang berpisah karena salah satu dari mereka harus melakukan pekerjaan ke luar negeri. Sehingga, fans berspekulasi jika ketegangan di antara Nick dan Priyanka semakin besar.

"Jadi saya pikir kalian membicarakan mereka karena dia menghapus 'Jonas' dari namanya di IG. (Koreksi saya jika saya salah)," ujar pengguna anonim. "Saya mendengar bahwa itu bukan pertanda baik untuk hal-hal yang akan datang. Dia juga sedang mengerjakan beberapa proyek di luar negeri jadi mungkin jarak telah menyebabkan ketegangan pada hubungan mereka."

Sementara itu sikap Nick dan Priyanka berhasil mencuri perhatian usai rumor perpisahan mereka mencuat ke publik. Seolah ingin merespons dengan tindakan, Priyanka pun membagikan portret kedekatannya dengan keluarga Nick.

Sama halnya dengan Priyanka, Nick juga memposting foto romantis bersama sang istri. Ia juga memuji Priyanka dengan predikat istri yang baik dan cantik di tengah rumor perpisahan mereka.

Sikap Nick dan Priyanka itu diduga sebagai respons untuk rumor yang menyebut keduanya akan berpisah. Meski belum menanggapi isu tersebut, fans menyimpulkan jika hubungan Priyanka dan Nick baik-baik saja.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru