Tersangka Baru Mafia Tanah Tertangkap, Nirina Zubir: Jagoan Emang Menangnya Belakangan
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Kasus mafia Tanah yang dilaporkan Nirina Zubir hingga kini masih terus bergulir. Lantas berikut reaksi Nirina saat polisi berhasil menangkap tersangka yang lain.

WowKeren - Nirina Zubir sedang gencar-gencarnya memperkarakan mantan asisten rumah tangga (ART) yang telah merampas aset tanah milik ibunda, Cut Indria Marzuki. Lantas kini penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya berhasil mengamankan satu tersangka lainnya yang terlibat dalam kasus mafia tanah tersebut.

Tersangka yang berhasil ditangkap tersebut adalah Ina Rosiana, notaris dari PPAT Jakarta Barat.Kasubdit Harda Polda Metro Jaya AKBP Petrus Silalahi menyebut Ina ditangkap secara paksa di Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan, dini hari tadi. Ia sengaja dijemput paksa usai mangkir sebanyak dua kali dari panggilan penyidik.

"Notaris Ina Rosiana telah ditangkap tadi malam sekitar pukul 00.30 WIB di Apartemen Kalibata," kata Petrus saat dikonfirmasi, Selasa (23/11).


Di sisi lain, Nirina tampak senang mendengar kabar polisi telah menangkap tersangka lainnya dalam kasus mafia tanah tersebut. Hal itu terlihat dalam unggahan teranyar di Instagram Story miliknya.

Tersangka Baru Mafia Tanah Tertangkap, Nirina Zubir: Jagoan Emang Menangnya Belakangan

Instagram Story

Tampak di sana Nirina membagikan headline sebuah media online yang memberitakan perihal penangkapan Ina Rosiana itu. Yang mana headline berita tersebut adalah postingan rekan Nirina.

"Jagoan emang menangnya belakangan. Pelan tapi Pasti," tulis rekannya. "ALHAMDULILLAH," tulis Nirina saat membagikan ulang postiangan itu di Instagram Story-nya, Selasa (23/11).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru