Rizky Billar Polisikan Haters Usai Dapat Ancaman Berbahaya, Lesty Kejora Justru Santai?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rizky Billar bersama kuasa hukum melaporkan haters yang mengancam dan mencemarkan nama baiknya dan Lesty Kejora. Ia juga menyebut sang haters berkata-kata kasar.

WowKeren - Rizky Billar tak lagi diam menanggapi haters. Ia bersama sang kuasa hukum mempolisikan haters yang dianggap sudah mengancam dan mencemarkan nama baiknya dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora.

"Agendanya adalah kita mau buat laporan, ada oknum diduga beberapa akun yang sifatnya mengancam dan mencemarkan nama baik klien kami mas Billar dan mba Lesty," ungkap Sandy Arifin selaku kuasa hukum Billar ketika ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya pada Selasa (23/11). "Jadi kita akan buat laporan baru mudah mudahan terungkap beberapa akun yang mengancam dan mencemarkan nama baik klien kami."

Namun pihak Billar belum mau mengungkap secara detail tentang ancaman haters yang dipolisikan tersebut. Walau begitu, mereka akan memperkarakan masalah ini dengan UU ITE.

"Ancamannya nanti akan kita perdetail lagi karena kita hari ini mau buat laporan dulu, karena masih kita lebih perbanyak lagi data datanya karena orangnya lebih dari lima sampai sepuluh yaa," beber Sandy Arifin. "Iya lah pasti lah (ancaman di media sosial), namanya UU ITE."


Sementara itu Billar mengungkap alasan mempolisikan haters adalah ingin memberi efek jera. Dengan begitu, tak ada lagi pihak yang mengancam ataupun mencemarkan nama baiknya atau pun Lesty. Selain memberi ancaman, haters Billar dan Lesty itu juga menggunakan kata-kata kasar.

"Ya seperti saya bilang dari awal alasannya memasukan laporan ini adalah untuk memberikan efek jera supaya kedepannya pelaku menjadi contoh bagi para pengguna sosial media untuk lebih bijak," ujar Billar.

"Seperti kata mas Sandy lagi mungkin detailnya (nanti)," beber Billar. "Ya kurang lebih seperti itu (ada kata-kata kasar). Ya bisa dibilang seperti itu (ada ancaman berbahaya), detailnya saya beum bisa bilang sekarang ditunggu aja nanti."

Diungkap Billar, Lesty sebenarnya tak terlalu memusingkan masalah haters. Hanya saja Billar tak mau tinggal diam mengingat kini Lesty hamil anak pertama. Billar khawatir permasalahan haters ini bisa saja mempengaruhi kondisi kehamilan sang istri.

"(Lesty) Dia gak terlalu musingin cuma saya kan sebagai suami wajarlah istri lagi mengandung ada seperti ini saya harus cepat bergerak," tutur Billar. "Kan kita gak tahu ya perasaan seseorang, kondisi orang lagi hamil kan rentan sensitif, kadang bisa bikin Lesty kepikiran dan bisa berakibat yang tidak baik takutnya akhirnya kejadiannya."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts