Hampir Seumuran Ortu Ajun Perwira, Hubungan Jennifer Jill dan Mertua Sempat Memanas?
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Di hadapan Venna Melinda, Jennifer Jill belum lama ini bicara blak-blakkan soal hubungannya dengan kedua orangtua Ajun Perwira. Benarkah ia sempat berseteru?

WowKeren - Ajun Perwira dan Jennifer Jill diketahui menikah sejak 19 April 2019. Pernikahan Ajun dan Jennifer sempat menuai kontroversi. Tak hanya perbedaan usia, status janda Jennifer juga ikut disorot. Ajun bahkan sempat dituding sengaja menikahi Jennifer demi harta.

Namun isu tersebut langsung dibantah. Kesetiaan Ajun bahkan terlihat jelas saat Jennifer terjerat kasus narkoba belum lama ini. Ia begitu setia mendampingi sang istri.

Lantas, benarkah jika hubungan Jennifer dan kedua orangtua Ajun, yakni Anak Agung Boyke Karang dan I Dewa Ayu Widyani, sempat memanas? Dengan tegas, Jennifer membantah isu itu.

Diakui Jennifer, ia memiliki hubungan baik dengan kedua orangtua Ajun. Jennifer pun blak-blakkan menyebut bahwa ayah mertuanya hampir seumuran dengan dirinya.

Jennifer selalu menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan orangtua Ajun. Mengingat kedua orangtua Ajun selalu sibuk dengan kegiatannya masing-masing.


"Kita good tapi tidak sedekat aku ke keluargaku karena jarang ketemu," kata Jennifer dalam vlog YouTube Venna Melinda belum lama ini. "Mereka jadwalnya sibuk. Tapi Minggu kadang makan siang bareng. Sebatas itu."

Meski jarang bertemu, ibu Ajun rupanya sering berkomunikasi dengan Jennifer. "Kalau teleponan WhatsApp pasti (sering). Ibunya Ajun pasti ada terus chat," lanjut Jennifer.

Jennifer bersyukur kedua orangtua Ajun memperlakukannya dengan sangat baik. Dukungan terus diterima Jennifer meski ia tersandung masalah.

"Alhamdulillah baik banget," tambah Jennifer. "Enggak ada. Mereka yang ada ngedukung aku, 'Kamu harus kuat, kamu jangan dengerin orang-orang'."

Karena itu, peran keluarga sangatlah penting di mata Jennifer. "Buat gue gini, sebelum ada masalah. Temen-temen yang paling gue banggain. Tapi apa pun itu adalah keluarga. Karena mereka yang bela lo kalau lagi susah," tandas Jennifer.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru