Hyun Bin dan Son Ye Jin Dirumorkan Menikah Desember 2021
Selebriti

Menurut laporan anonim, Son Ye Jin dan Hyun Bin akan mendaftar untuk menikah pada Desember mendatang. Ini bukan pertama kalinya pasangan tersebut dirumorkan akan menikah.

WowKeren - Hubungan asmara Hyun Bin dan Son Ye Jin tidak pernah luput dari sorotan. Kali ini beredar rumor bahwa keduanya akan mendaftarkan pernikahan mereka pada Desember 2021.

Dalam program saluran YonTongTV baru-baru ini, seseorang yang dulu tinggal di Korea Utara tiba-tiba mengungkapkan popularitas Son Ye Jin yang tak terduga di negara tersebut.

Ia mengatakan, "Dia sangat cantik dan berakting dengan sangat baik. Aku telah terpesona dengan Son Ye Jin sejak menonton 'Summer Scent.' Pamanku pernah berkomentar bahwa popularitas Son Ye Jin akan mencapai dunia. Dia seperti bidadari, dan banyak anak muda di Korea Utara mengenal Son Ye Jin."

Pengungkapan MC pria ketika berbicara tentang popularitas Son Ye Jin di Korea Utara mengejutkan banyak orang. Sejauh ini, netizen telah mengetahui bahwa Korea Utara sangat menerapkan langkah-langkah untuk menghilangkan budaya dan konten hiburan Korea.


Hyun Bin dan Son Ye Jin Dirumorkan Menikah Desember 2021

Source: KBizoom

Kabar lain yang mengejutkan penggemar adalah Son Ye Jin dan Hyun Bin akan mendaftar untuk menikah pada Desember mendatang, menurut laporan anonim. Meskipun tidak jelas apakah rumor ini benar atau tidak, para penggemar menantikannya segera menjadi kenyataan.

Ini bukan pertama kalinya rumor pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin muncul. Sejak memutuskan go public pada Januari 2021, pasangan drama "Crash Landing on You" itu terus diikuti rumor pernikahan. Namun belum ada yang menyebutkan kapan jelasnya dan tidak pernah terbukti.

Diketahui bahwa saat ini Son Ye Jin sedang dalam proses pembuatan drama "39". Ini adalah drama 12 episode yang menceritakan kisah kehidupan sehari-hari tiga sekawan yang akan menginjak usia 40 tahun.

Son Ye Jin akan memerankan Cha Mi Jo, seorang wanita yang lahir dari keluarga kaya yang sekarang menjadi dokter kepala di lembaga dermatologis Gangnam. Jajaran pemain lainnya adalah Jeon Mi Do, Ahn Sohee, Yeon Woo Jin, dan Lee Moo Saeng.

(wk/Indr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru