Bebas Dari Tuduhan Bullying, Chorong A Pink Pamer Wajah Ayu Dalam 7 Potret Ini
Instagram/mulgokizary
Selebriti

Pada bulan April 2021, Chorong A Pink dituduh menjadi pelaku bullying oleh seorang warganet. Tujuh bulan berlalu, Chorong berhasil membuktikan dirinya bebas dari tuduhan tersebut.

WowKeren - Chorong A Pink sempat dituduh terlibat dalam kasus perundungan pada bulan April lalu. Tuduhan ini bermula saat seorang anonim mengunggah cerita dirinya pernah dipukul oleh leader A Pink tersebut.

Chorong segera meminta maaf dan membantah tegas tuduhan tersebut. Setelah tujuh bulan berlalu, tim kuasa hukum Chorong berhasil menginvestigasi kasus perundungan tersebut. Chorong dinyatakan tidak bersalah dan telah difitnah.


Tim kuasa hukum menegaskan bahwa semua bukti yang beredar adalah palsu. Penuduh telah mengedit rekaman suara, mengungkapkan foto-foto yang tidak terkait dengan masalah tersebut, serta memanfaatkan situasi sosial akibat memanasnya masalah bullying sekolah.

Kini nama Chorong telah dibersihkan dari rumor jahat tersebut. Yuk, intip sederet potret Chorong yang cantik abis.

(wk/wahy)

1. Fake Maknae


<i>Fake Maknae</i>
Instagram/mulgokizary

Chorong merupakan kakak tertua di A Pink. Namun Chorong kerap kali disangka maknae dari grup yang debut tahun 2011 tersebut. Chorong memang memiliki wajah awet muda dan kepribadian yang pemalu. Chorong juga sering menunjukan aegyo-nya.

2. Bersahabat Dengan Changsub BTOB


Bersahabat Dengan Changsub BTOB
Instagram/mulgokizary

A Pink dan BTOB dikenal memiliki hubungan persahabatan yang sempurna. Kedua grup tersebut pernah berada dalam naungan agensi yang sama, Cube Entertainment. Chorong dan Changsub sering menunjukkan kedekatan mereka ke publik karena lahir di tahun yang sama.

Pada tahun 2016, Chorong pernah menjadi bintang tamu di acara "Yang and Nam Show" dan memiliki segmen "Teman, Kabulkan Keinginanku". Chorong segera menelpon Changsub dan meminjam uang sebesar 5 juta won (sekitar Rp 56 juta). Changsub langsung terkejut, tetapi tidak meminjamkan uangnya ke Chorong.

3. Melebarkan Sayap Ke Seni Peran


Melebarkan Sayap Ke Seni Peran
Instagram/mulgokizary

Chorong mulai melebarkan sayap ke dunia seni peran setahun setelah debut bersama A Pink. Chorong pertama kali akting dalam drama "Reply 1997" sebagai masa muda ibu dari tokoh utama perempuan. Idol berzodiak Pisces ini memulai debut akting filmnya sebagai Yuri di "Road Family".

4. Pecinta Hewan


Pecinta Hewan

Chorong memutuskan untuk mengadopsi seekor rescue dog pada November 2020. Anjing tersebut bernama Soongnyung. Idol yang jago Hapkido ini sering mengunggah potret dirinya bermain dengan Soongnyung.

5. Anggun Dengan Hanbok


Anggun Dengan Hanbok
Instagram/mulgokizary

Pelantun lagu "Mr. Chu" ini lahir dan besar di Korea Selatan. Pada suatu kesempatan, Chorong terlihat anggun dan elegan dalam balutan hanbok berwarna cerah. Potret ini menuai banyak pujian dari Pink Panda (fandom A Pink).

6. Tante Idaman


Tante Idaman
Instagram/mulgokizary

Chorong merupakan anak tengah dalam keluarganya. Kakak perempuan Chorong telah menikah dan dua anak. Chorong kerap kali menunjukkan kedekatannya dengan kedua keponakannya itu dan sering mengajak mereka mengunjungi wahana bermain.

7. Suka Nail Art


Suka <i>Nail Art</i>
Instagram/mulgokizary

Chorong sangat menyukai nail art. Idol yang bergolongan darah O tersebut sering kali memposting foto kukunya yang selesai dipoles dan dihias dengan baik dan menarik. Chorong menyebutkan nail art adalah kegiatan yang menyenangkan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru