Yoo Ah In dan Kim Hyun Joo Cs Ungkap Keceriaan Syuting 'Hellbound', Seperti Apa?
Instagram/netflixkr
TV

Netflix baru-baru ini merilis foto selama proses produksi 'Hellbound' yang tampak seperti surga alih-alih neraka. Begini kata Yoo Ah In dan Kim Hyun Joo cs soal suasana syuting.

WowKeren - Baru-baru ini, "Hellbound" yang dibintangi Yoo Ah In telah menjadi acara televisi hits tak lama setelah dirilis. Per Rabu (24/1), drama ini berada di puncak daftar acara televisi Netflix Indonesia.

Diarahkan oleh sutradara "Train to Busan", Yeon Sang Ho, drama original Netflix ini terangkum dalam enam episode menentukan. Berdasarkan webtoon berjudul sama, "Hellbound" menceritakan dunia di mana manusia menghadapi fenomena supranatural menakutkan. Tiba-tiba saja utusan dari neraka muncul mengutuk manusia agar masuk ke neraka.

Di tengah kekacauan itu, agama baru yang dipimpin Jung Jin Soo (Yoo Ah In) mendapatkan popularitas. Sementara yang lain mati-matian mencari kebenaran di balik fenomena aneh tersebut. Selain Yoo Ah In, drama ini juga dibintangi oleh Kim Hyun Joo, Park Jung Min, Won Jin Ah, Yang Ik Joon, dan Lee Re.

Belum lama ini, Netflix Korea membagikan foto-foto di lokasi syuting yang tampak berbeda dengan suasana drama. Gambar-gambar tersebut menunjukkan dedikasi keras yang dilakukan para aktor untuk menampilkan cerita intens "Hellbound". Dalam keterangannya, Netflix menyematkan kalimat berbunyi, "Kamu tidak tersesat, kan? Ini bukan 'Neraka', melainkan surga."


Mengenai suasana di lokasi syuting, Park Jung Min berkomentar, "Itu adalah lokasi syuting yang menarik di mana kami bisa membuat spin-off 'Hellbound' atau proyek yang sama sekali baru dari diskusi yang kami lakukan sambil memantau (adegan kami)."

Kemudian, Kim Hyun Joo menyinggung dedikasi sutradara Yeon Sang Ho. Ketika ditanya bagaimana pendapatnya tentang lokasi syuting drama, sang aktris menjawab, "Demonstrasi akting yang penuh gairah dari sutradara."

Sang bintang utama, Yoo Ah In menambahkan, "Aku bertanya-tanya apakah mungkin proses pembuatan cerita yang begitu serius, rusak parah, dan berpotensi mengejutkan menjadi ceria seperti ini. Ada kesenangan dalam menonton proses (sutradara) dalam memperkuat pesan proyek dan niatnya sendiri tanpa kehilangan humor."

Terakhir, Won Jin Ah juga mengutarakan kekagumannya pada sutradara. "Aku merasa sangat percaya (pada sutradara) sampai pada titik di mana kupikir bahwa jika ada kesempatan, aku ingin berpartisipasi dalam salah satu proyek lainnya."

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts