Teddy Koar-Koar Tagih Warisan Ibu Rizky Febian, Mantan Istri Sentil 'Gila Harta'?
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kisruh Sule vs Teddy

Teddy Pardiyana masih menuntut warsan mendiang istrinya, Lina, buat sang anak Bintang. Disisi lain, kebiasaan Teddy yang terlalu fokus pada harta ketimbang mendekatkan Bintang dan kakak-kakaknya itu sempat dibocorkan eks istrinya, Ica.

WowKeren - Sosok Teddy Pardiyana jadi sorotan pasca kembali muncul di media. Lama tak terdengar kabarnya, ayah tiri Rizky Febian dan Putri Delina kini hidup susah dan tinggal di gubuk bersama Bintang.

Teddy lantas membahas masalah Bintang yang seolah tak pernah dibiayai kakak-kakaknya. Selain itu, Teddy tak terima soal rumah kos miliaran rupiah yang dianggap bagian dari aset Lina untuk Rizky.

Disisi lain, Teddy rupanya pernah disentil eks istrinya, Ica. 2020 lalu, Ica sempat bicara ke media soal sifat asli Teddy.

"Dari awal nikah sama saya yang dicari memang harta," kata Ica saat diwawancara Indosiar. "Yang jelas kepengin kaya karena dari awal aku rencana mau bikin toko serbaguna, tapi orangnya kan lazy (malas). Tahu sendiri lah nggak usah diulang-ulang, dia kerjaannya di Amerika apa? Tukang pijit!"


Ica juga menuding kalau Teddy mendekati eks istri Sule, Lina, demi harta. Padahal kala itu, Lina masih berstatus sebagai istri Sule.

"Terus sekarang ketemu sama Lina dari tahun 2017," kata Ica. "Kalau ada orang punya masalah dia harusnya betulin padahal sudah tahu dia temen Kang Sule juga. Akhirnya lama kelamaan dia cuma mau ambil istrinya yang sudah kaya raya. Kalau itu kan semua hartanya dari Kang Sule dulu ya sebelumnya cerai, sebelumnya meninggal. Dan itu juga sudah diwasiatkan buat anak-anaknya Kang Sule. Kalau buat anaknya Teddy nggak ada sama sekali. Dari dulu dia tahu juga."

Sementara itu, beredar rumor kalau Teddy pernah menikah siri. Dari pernikahan itu, Teddy diisukan punya anak bernama Karin. Ica juga mengetahui soal itu.

"Itu pas masih 2 bulan menikah (di 2008)," ujar Ica. "Terus disana, saya yang malah ngurusin dia, gimana caranya biar bisa balik, disana dia malah enak-enakan selingkuh, dia tukang selingkuh. Mungkin sekarang anaknya udah umur 9 tahun. Hasil selingkuh itu!"

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts