Aurel Hermansyah Mendadak Ingin Pijat Ibu Hamil, Atta Halilintar Langsung Ngamuk?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah yang kini sedang hamil tiba-tiba mengundang tukang pijat profesional datang ke rumahnya. Padahal sebelumnya Aurel sudah kena omel oleh Atta karena ingin pijat ketika hamil.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini sedang menanti kehadiran anak pertama. Di tengah kehamilannya, Aurel mendadak minta dipijat. Aurel bahkan sudah memanggil tukang pijat profesional untuk datang ke rumahnya.

Diungkap Aurel, Atta sempat melarangnya untuk pijat ibu hamil. Bahkan Atta sampai ngomel pada Aurel yang ingin pijat. Namun Aurel memastikan bahwa tukang pijat yang datang hari ini ke rumahnya adalah khusus untuk ibu hamil.

"Jadi hari ini aku mau pijit ibu hamil, katanya ini pijit boleh untuk ibu hamil," kata Aurel Hermansyah dalam vlog AH pada Rabu (24/11). "Nah aku gak tahu nih boleh apa gak sama suami aku soalnya dia selalu ngomel kalau aku pijit, kemarin udah diomelin."

"Sebenernya hari ini udah lebih mengerti ya karena ini orangnya yang mau dateng itu khusus yang mijitin orang lagi hamil," sambung Aurel.

Setelah dua orang tukang pijat datang, Aurel menghampiri Atta untuk minta izin. Pasangan suami istri ini pun sempat berdebat untuk pijat ibu hamil.


Atta melarang keras istrinya itu untuk pijat ibu hamil karena berbahaya. Bahkan putra sulung Gen Halilintar ini meminta Aurel untuk konsultasi ke dokter dulu sebelum pijat.

"Gak boleh lah, ngapain pijit-pijit sih, kan gak boleh pijit udah dibilangin, kalau ibu-ibu pijat biasa gak boleh sembarangan, duh tanya dokter dulu deh, pijet bahaya lho," ujar Atta. "Kan aku udah bilang jangan pijit-pijit, bahaya."

Hingga kemudian Atta luluh dengan permintaan Aurel. Ia pun menemui tukang pijat yang datang ke rumahnya itu. Dijelaskan oleh sang tukang pijat bahwa ada area yang dilarang untuk dipijat bagi ibu hamil.

"Boleh, bagus nggak apa-apa (dipijat)," jelas sang pemijat. "Bagian pinggang sama telapak kaki sama perut yang gak boleh dipijet, jadi yang boleh dipijat itu pundak sama kaki aja, punggung boleh."

Aurel juga memastikan bahwa tukang pijat profesional tersebut menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Putri sulung Anang Hermansyah ini pun akhirnya dipijat di area yang diperbolehkan dipijat untuk ibu hamil.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait