Naga Eks Lyla Punya Bisnis di Luar Musik, Bakal Geser Posisi Pekerjaan Utama?
Instagram/ipesinaga
Selebriti

Naga eks Lyla mengungkap sedikit cerita mengenai bisnis baru yang mulai ia geluti selama pandemi Covid-19 melanda. Lantas, apakah Naga bakal beralih profesi sebagai pebisnis?

WowKeren - Setelah keluar dari Lyla, Indra Perdana Sinaga atau lebih dikenal dengan Naga diketahui bergabung dengan Ada Band. Sayangnya, Naga sendiri tak bisa kabur dari imbas pandemi Covid-19.

Seperti yang diketahui bersama, hal itu disebabkan karena banyak batasan kegiatan selama pandemi Covid-19 berlangsung. Termasuk soal panggung-panggung hiburan yang masih belum diizinkan dan membuat kebanyakan musisi sepi job.

Menyiasati berkurangnya pekerjaan sebagai musisi, rupanya Naga tak menampik memiliki sumber penghasilan baru dari bisnis yang dicoba selama pandemi.

"Ada insyaAllah ada, nggak harus diceritain sih. Ada bisnis di luar musik dan masih bisa beradaptasi dengan situasi pandemi bisnisnya," ujar Naga saat ditemui di Jakarta pada Selasa (23/11) kemarin, dilansir dari Insertlive.


Sayangnya, Naga enggan untuk memberi tahu lebih lanjut mengenai bisnis baru yang tengah ia jalankan tersebut. Naga kemudian berujar jika pandemi Covid-19 ini membuka matanya hingga bisa melihat potensi-potensi lain yang ada dalam dirinya.

Oleh sebab itu, Naga pun tidak menampik akan fokus menggeluti dunia bisnis. Naga juga tak membantah kalau nantinya akan menadikan bisnis sebagai profesi profesional di samping kariernya di industri musik Tanah Air.

"Kalau ditanya apakah menggantikan profesionalnya selain di bidang musik, mungkin aja. Karena situasi pandemi membuat kita melihat sisi lain, hal lain yang kita bisa melakukan itu. Jadi nggak menutup kemungkinan di luar musik saya punya aktivitas lain yang dibilang profesi," pungkas pria yang baru saja dikarunia buah hati berjenis kelamin perempuan pada bulan Mei lalu tersebut.

Seperti diketahui, Naga mengawali karier bermusiknya pada tahun 2006 bernama Mahameru. Karier Naga di dunia musik Tanah Air mulai naik bersama dengan band Lyla. Tapi kemdian Pada Januari 2020, Naga memutuskan untuk hengkang dari Lyla dan sehari kemudian dia memutuskan untuk bergabung dengan Ada band.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel