Paras Ibu Nadine Chandrawinata Mirip Putri Diana Jadi Buah Bibir, Bukti Kecantikan Turun-Temurun?
instagram/nadinelist
Selebriti

Nadine Chandrawinata langsung diserbu reaksi takjub publik usai membagikan koleksi jadul foto sang ibu, kecantikannya jadi buah bibir gara-gara disebut mirip Putri Diana. Setuju?

WowKeren - Artis Nadine Chandrawinata saat ini tengah begitu berbahagia menantikan kehadiran satu lagi anggota baru di keluarga kecilnya. Seperti diketahui bahwa sekarang Nadine tengah berbadan dua. Artis 37 tahun tersebut tengah mengandung calon anak pertamanya buah cinta dengan sang suami Dimas Anggara.

Namun baru-baru ini ada yang begitu menarik dari cerita kehamilan Nadine. Pasalnya ia mengungkapkan sebuah kemiripan dengan sang ibu di zaman dulu.

Cerita ini disampaikan Nadine seraya mengunggah potret jadul ibunda tercinta, Elfriede Fortmann. Dalam unggahan itu terlihat seorang wanita bule dengan rambut bergelombang sebahu menunjukkan pose beragam ke arah kamera.

Sementara di tengah album terdapat potret bayi yang begitu menggemaskan tengah tertidur pulas. Rupanya foto tersebut adalah kenangan saat Nadine berada di dalam kandungan sang ibu. Tentu saja bayi menggemaskan tersebut adalah Nadine Chandrawinata sendiri yang baru berusia satu minggu.

Bersamaan dengan foto itu Nadine menceritakan sebuah kesamaan antara dirinya dan sang ibu saat hamil. Ia mengaku sama-sama memotong rambutnya saat berbadan dua seperti yang dilakukan sang ibu saat mengandung dirinya.


Ya ampun, ku baru tahu, mama ternyata potong poni juga pas hamil hahahha, dan itu aku baru lahir belum sampai seminggu.,, ketawa aja neng!! Hahahhaha,” seloroh Nadine Chandrawinta dalam unggahannya.

Foto jadul ibunda Nadine Chandrawinata rupanya cukup membuat heboh dan menjadi buah bibir publik. Bukan tanpa sebab, paras cantiknya menua reaksi terkejut lantaran disebut mirip dengan Putri Diana. Sementara sebagian lain ramai memuji jika kecantikan sang ibu telah turun-temurun hingga dimiliki oleh Nadine saat ini.

Cantiikk ih maminya kaya lady diana,” kata @popy******. “Cantik banget tante,” ujar akun @rentauli******. “Mama banget kak nadine,” sebut @fitri*****.

Cantik bgt..dr jauh mirip putri dyana,” lanjut akun @misya*******. “Cantik banget mamanya nadine.sprt anaknya,” ucap @trilestari**********. “Fto copya an hehe @nadinelist,” tambah akun @nafee******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait