Lawan Main, Jason Sudeikis 'Ted Lasso' Diduga Balikan Usai Kepergok Cium Keeley Hazell
Selebriti

Susul Olivia Wilde dan Harry Styles, Jason Sudeikis diduga kembali kencani lawan mainnya dalam serial 'Ted Lasso', Keeley Hazell usai didapati berciuman saat liburan di Meksiko.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktor Jason Sudeikis. Aktor "Ted Lasso" itu didapati kamera paparazi tengah mencium mantan sekaligus lawan mainnya dalam serial yang sama yakni Keeley Hazell.

Itu mengapa, Jason dan Hazell diduga kuat telah kembali menghidupkan api asmara mereka. Momen mesra keduanya itu didapati di kawasan Cabo San Lucas, Meksiko. Sepertinya, pasangan itu tengah melakukan liburan ke sana.

Jason dan Hazell pertama kali mengonfirmasi hubungan asmara mereka pada Juni 2021. Beberapa bulan kemudian, Jason mengklaim hubungannya dengan Hazell hanya sebatas teman.

Momen PDA Jason dan Hazell di Meksiko itu terjadi pada Senin (22/11). Dalam foto-foto yang dibagikan paparazi, Jason da Hazell saling memeluk satu sama lain kemudian berciuman. Potret romansa keduanya itu dapat dilihat melalui laman berikut ini.

Kendati begitu, sumber terdekat bersikeras mengatakan jika Jason dan Hazell hanya sebatas teman dekat. Namun, dengan potret yang terlihat, fans meyakini jika keduanya memang sedang berkencan.


Pasalnya, baik Jason maupun Hazell terlihat saling menyayangi. Menurut fans, sulit untuk menyangkal adanya hubungan asmara di antara mereka.

Sementara itu, mantan Jason, Olivia Wilde telah lebih dulu menggandeng pujaan hati. Tak main-main, Olivia berhasil mengencani salah satu personil One Direction yakni Harry Styles.

Diketahui, Olivia dan Harry memicu rumor asmara pertama kali pada Desember 2020. Kini, baik Olivia maupun Harry telah saling mengklarifikasi jika keduanya memang tengah berkencan.

Pasangan terpaut usia yang cukup jauh itu terlibat cinta lokasi usai bekerja sama dalam film yang sama yakni "Don't Worry Darling". Yang mana, Olivia bertugas sebagai sutradara sekaligus pemeran dalam film tersebut.

Meski tengah dimabuk asmara, sejumlah fans masih menentang hubungan Harry dan Olivia. Pasalnya, Olivia dinilai terlalu tua untuk Harry. Terlebih lagi, Olivia telah memiliki dua anak buah cintanya dengan Jason Sudeikis.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts