Begini Komentar Brad Pitt Lihat Shiloh Sang Putri Berubah Feminin Dan Kerap Tampil Di Depan Kamera
AFP
Selebriti

Terungkap pendapat Brad Pitt sebagai ayah melihat perubahan Shiloh Jolie-Pitt putrinya dengan Angelina Jolie. Yang mana, Shiloh berubah menjadi lebih feminin usai dikenal sangat tomboy.

WowKeren - Shiloh Jolie-Pitt putri Brad Pitt dan Angelina Jolie belakangan ini menyita perhatian publik. Pasalnya, gadis remaja berusia 15 tahun itu mendadak mengubah penampilannya.

Dikenal tomboy bahkan meminta untuk dianggap sebagai pria, Shiloh baru-baru ini berdandan layaknya seorang wanita. Shiloh tampil feminin dan kerap menggunakan gaun-gaun cantik saat berada di depan kamera.

Bahkan Shiloh tak lagi malu mengekspos tubuh dan wajahnya di depan publik. Hal itu terlihat dari Shiloh yang beberapa kali menemani sang ibu, Angelina, hadir di sejumlah acara premier atau ajang penghargaan penting lainnya.

Yang mana, Shiloh dengan percaya diri berjalan di atas red carpet dengan ibu dan para saudaranya sambil dibalut gaun serta sepatu flat cantik. Tak khayal bila publik cukup terkejut akan perubahan signifikan Shiloh.

Kendati begitu, para fans berbondong-bondong memuji penampilan Shiloh. Menurut mereka, Shiloh cantik dan lega karena pada akhirnya putri Angelina serta Brad Pitt berdandan sesuai dengan gendernya.


Menariknya, sumber terdekat keluarga itu mengungkapkan reaksi Brad perihal perubahan sang putri. Brad disebut senang karena Shiloh kini lebih percaya diri dan berhasil keluar dari cangkangnya. Ia juga bahagia melihat putri remajanya berjalan di atas red carpet di sejumlah acara bersama Angelina Jolie.

"Brad Pitt senang bahwa putrinya Shiloh Jolie-Pitt keluar dari cangkangnya saat tampil di karpet merah bersama ibunya, Angelina Jolie," beber sumber terdekat kepada In Touch.

Meski belum siap melihat sang putri tumbuh begitu cepat, Brad senang Shiloh berani berhadapan dengan banyak kamera. Ia menyebut Shiloh semakin percaya diri seiring bertambahnya usia.

Brad tak menampik jika ia merasa khawatir akan efek dunia Hollywood untuk anak-anaknya. Kendati begitu, Brad menaruh kepercayaan penuh kepada mantan istrinya perihal hal tersebut.

"Brad tidak ingin dia tumbuh begitu cepat tetapi dia bangga melihatnya di karpet merah. Ini merupakan dorongan kepercayaan diri bagi Shiloh," beber orang dalam itu. "Tentu saja, dia khawatir tentang efek Hollywood pada semua anak-anaknya, tetapi dia mempercayai naluri Angie di bidang ini."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts