Nasib Percintaan Marsha Aruan Setelah Putus dari El Rumi, Masih Jomblo Atau Punya Pacar Baru?
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Marsha Aruan menceritakan sedikit tentang kehidupan asmaranya setelah hubungan asmara dengan El Rumi kandas. Ia juga mengungkap hubungannya dengan El Rumi saat ini.

WowKeren - Marsha Aruan bicara soal kehidupan asmaranya. Dara cantik 25 tahun ini ternyata masih betah jomblo setelah hubungan asmaranya dengan El Rumi berakhir. Bahkan Marsha mengaku masih belum berniat mencari pengganti sang mantan kekasih karena asyik dengan kesendiriannya.

"Kayaknya aku lagi menikmati masa sendiri sih," kata Marsha Aruan saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu (24/11) seperti dilansir dari Suara.

Meski begitu, Marsha membantah dirinya trauma untuk menjalin hubungan baru. Bukan tanpa alasan, pasalnya hubungan asmara Marsha dan El memang sudah terjallin cukup lama. Kini, Marsha masih menikmati kesendiriannya.

"Ya nggak lah (trauma), nggak bisa diarahin ke situ," ungkap Marsha. "Tapi ya menikmati masa sendiri dan suka aja bebas mau kemana-mana berteman sama siapapun, waktunya eksplor diri juga sih, waktunya mengenali diri sendiri."


Sebagai bukti tak trauma, Marsha mengaku masih menjalin hubungan baik dengan El. Walau hubungan asmara mereka sudah kandas, Marsha nyatanya masih berteman baik dengan anak kedua Maia Estianty itu.

"Berhubungan baik pasti, kita kan berteman jadi berhubungan baik tetap," tegas Marsha. "Namanya temenan ya kan."

Sebelumnya, Marsha sempat mengaku galau selama 4 hari ketika putus hubungan asmara dengan El Rumi. Ia ternyata tak mau membiarkan dirinya bersedih terlalu lama.

"Enggak tau ya. Aku juga waktu itu kemarin galaunya kayaknya cuman empat harian deh yang bener-bener kayak di rumah gitu empat hari doang," ungkap Marsha. "Abis itu pergi, kalau aku tipenya yang pergi ama temen-temen. Having fun nginep, misalnya staycation. Trus yang kayak pajamas party trus seru-seruan ketawa-ketawa."

Seperti diketahui, Marsha Aruan dan El Rumi sudah pacaran selama 5 tahun hingga akhirnya hubungan asmara mereka berakhir. Sama seperti Marsha, El Rumi juga diketahui belum punya gandengan spesial.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts