Waktu Streaming 'Hellbound' Lampaui 'Squid Game' di Minggu Pertama, Total Berapa Jam?
TV

'Hellbound' telah mencatat total waktu penayangan paling lama kurang dari sepekan sejak dirilis. Mengalahkan 'Squid Game', berapa jam yang digunakan orang-orang untuk menonton drama Yoo Ah In ini?

WowKeren - "Hellbound" dikabarkan telah melampaui popularitas "Squid Game". Seperti diketahui, drama yang dibintangi Yoo Ah In itu baru dirilis pekan lalu pada Jumat (19/11).

Mengadaptasi webtoon berjudul sama, "Hellbound" menampilkan fenomena supranatural di mana manusia dijatuhi hukuman masuk neraka tanpa aba-aba. Di tengah kekacauan akibat makhluk utusan neraka, ada pula pihak yang ingin mengungkap kebenaran di balik hidupnya kembali kelompok agama "New Truth Society".

Berdasarkan peringkat mingguan Netflix untuk acara televisi dan film teratas, "Hellbound" tercatat telah mencetak waktu streaming menakjubkan. Setidaknya kurang dari seminggu perilisan, drama ini sudah mengumpulkan 43.48 jam diputar hingga saat ini.

Kesukesan "Hellbound" berbicara sendirinya setelah dengan cepat mendominasi semua pesain lain untuk menjadi raksasa streamer yang paling banyak ditonton. Tidak membutuhkan waktu lama, drama original Netflix ini menunjukkan total penayangan jutana jam hanya dalam tiga hari setelah dirilis.


Waktu Streaming \'Hellbound\' Lampaui \'Squid Game\' di Minggu Pertama, Total Berapa Jam?

Source: Daum

Dalam periode yang sama, yakni 15 sampai 21 November, "Squid Game" berada di urutan ke-3 di jajaran acara televisi di wilayah yang tidak berbahasa Inggris. Menduduki posisi 4 di negara berbahasa Inggris, drama ini mencapai 30,4 juta jam streaming.

Selain itu, "Hellbound" digadang-gadang sebagai "Squid Game" kedua oleh media asing seperti CNN. Menurut media internasional, karya sutradara Yeon Sang Ho yang mengerjakan "Train to Busan" ini akan memimpin tren naiknya drama Netflix.

Bahkan sebuah harian pagi Tiongkok mengatakan, "Ini menunjukkan pandangan dunia abu-abu yang berbeda dari distopia logis hitam dan putih. Pertanyaan etis tentang 'neraka' yang keras ini akan menciptakan kontroversi yang hidup dan berkepanjangan."

Di sisi lain, Netflix Top 10, baru saja resmi dibuka. Netlfix menggunakannya untuk menghitung dan mengumumkan jumlah jam tayang dari Senin hingga Minggu. Sementara itu, di Indonesia sendiri "Hellbound" menduduki peringkat pertama kategori acara televisi di aplikasi tersebut.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts