Masa Lalu Bahagia, Choi Woo Shik Hendak Cium Kim Da Mi di Teaser 'Our Beloved Summer'
Naver
TV

'Our Beloved Summer' adalah drama komedi romantis terbaru SBS yang menggambarkan perasaan rumit dari pasangan Choi Woong (Choi Woo Shik) dan Gook Yeon Soo (Kim Da Mi) saat putus.

WowKeren - "Our Beloved Summer" tinggal hitungan hari bakal segera ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama SBS ini kembali merilis teaser milik Choi Woo Shik dan Kim Da Mi yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"Our Beloved Summer" adalah drama komedi romantis yang menggambarkan perasaan rumit dari pasangan Choi Woong (Choi Woo Shik) dan Gook Yeon Soo (Kim Da Mi). Saat putus mereka mengatakan, "Itu adalah waktu yang buruk bersamamu. Mari jangan pernah bertemu lagi!"

Namun film dokumenter yang mereka rekam 10 tahun yang lalu di sekolah menengah tiba-tiba mendapatkan popularitas. Choi Woong dan Gook Yeon Soo dipaksa untuk berada di depan kamera bersama sekali lagi.

Teaser memperlihatkan masa ketika Choi Woong dan Gook Yeon Soo masih sekolah. "Kau sesuka itu padaku? Kenapa kau selalu menempel di sampingku?" tanya Gook Yeon Soo. "Aku suka hidupku seperti ini. Di sebelahmu dan keluargaku," jawab Choi Woong.


Teaser lantas menampilkan momen ketika Choi Woong hendak mencium bibir Gook Yeon Soo. Namun hubungan pasangan utama "Our Beloved Summer" itu berakhir buruk. Keduanya pernah saling menyakiti hingga mereka mungkin takkan pernah bertemu lagi.

Namun akhirnya keduanya bertemu kembali. "Bertemu dengannya lagi ternyata menyenangkan," ucap Choi Woong. "Apa benar-benar sudah berlalu?" tanya Gook Yeon Soo. "Aku ingin membuat dokumenter itu lagi. Denganmu. Kenapa itu terus menggangguku?" tutur Choi Woong.

Dalam drama ini, Choi Woo Shik bekerja sama dengan Kim Da Mi untuk kedua kalinya sejak mereka membintangi film "The Witch: Part 1. The Subversion". Inilah yang menjadi salah satu alasan utama pemirsa mengantisipasi drama yang akan datang.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Red Sky" di slot Senin - Selasa malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 6 Desember mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru